Taman Surawisesa Kawali Yang Enak Buat Nongkrong

Taman Surawisesa Kawali Yang Enak Buat Nongkrong

Tempat Nongkrong - Sempat Mendengar Kawali? Ya, , beberapa orang bisa saja belum juga tau lokasi ini. Tetapi, untuk kamu yang kerapkali melalui jalur Cirebon-Tasikmalaya semestinya hafal. Kawali menjadi Kecamatan yang ada di utara Kabupaten Ciamis. Kecamatan Kawali juga kerapkali di buat jadi daerah Rest ruang untuk mereka yang lakukan perjalanan melalui jalur Tasik-cirebon. Tidak cuma itu Sahabat Travelyc, Kawali nyatanya miliki pesona malam serta spot nongkrong loh… nah, jikalau kalian bertandang ke daerah ini atau semata-mata lewat mestinya janganlah melupakan yahh, ditanggung ciamik banget sahabat. Ada apa sajakah? , di bawah ini 6 Tempat Nongkrong serta wisata Malam di Kawali yang harus anda kunjungi :


Alun-Alun Kawali dengan Pesona Taman Surawisesa Kawali 


Jika lebih dari satu tahun ke belakang kalian tidak melirik tempat ini, itu lumrah karna benar-benar tempat ini jauh dari kesan sebagi alun-alun yang notabne tempat Ruang Umum. Tetapi saat ini alun-alun Kawali bermetamorposis sahabat, pembenahan yang dikerjakan pemerintah setempat buat tempat ini layak anda jadiin tempat nongkrong atau wisata malam.

Saat ini setiap malam tempat ini senantiasa ramai dikunjungi warga lebih kurang, bukan sekedar itu mereka yang lakukan perjanan jalur tasik-cirebon semestinya tidak melupakan tempat ini. Di Alun-Alun Kawali, Pesona Taman Surawisesa jadi spot yang pavorite, lokasi ini sedia kan banyak bermacam kuliner yang dapat anda cobalah. ditanggung ciamik dehh. . nongkrong dengan kesejukan pegungan serta hangatnya keramaian pengunjung. Ingin mengetahui lebih detilnya, sahabat Sahabat Travelyc singgah saja yahh. , ,

Comments

Popular posts from this blog

Tempat Nongkrong Cabe-Cabean, CNI Kembangan

Tempat Nongkrong Yang Banyak Jablay, Grogol