2 Tempat Nongkrong Terenjoy Di Dunia

2 Tempat Nongkrong Terenjoy Di Dunia

Tempat Nongkrong - Hangout dengan rekan-rekan yaitu langkah paling baik untuk melepas kepenatan karena kebiasaan keseharian. Terlebih jikalau Anda yaitu warga kota metropolitan, Jakarta. Dengan melepas capek di akhir minggu, jadi Anda bisa merefresh fikiran supaya kembali siap dengan beraneka kesibukan di minggu setelah itu. 

Central Park


Hangout di mall-mall yang berada di Jakarta mungkin saja telah umum, akan tetapi mall yang terdapat di lokasi Grogol Petamburan – Jakarta Barat ini memanglah tidak sempat sepi dikunjungi oleh muda-mudi Kota Jakarta. Central Park yaitu mall yang mempunyai taman hijau di tengahnya bangunan. Mall ini memanglah jadi jujukan favorite untuk anak muda Jakarta untuk hangout, terlebih pada akhir minggu. Sebagian tenant populer isikan lantai-lantai pusat perbelanjaan ini, sebut saja Blakcball, Burger King, Carl’s Jr, Champs Patisserie, Excelso, Kitchenette, La Biere, Liberica, Nanny’s Pavillon, serta beberapa puluh cafe serta restoran yang lain 

Koultoura Coffee



Nongkrong tidak senantiasa mesti di mall, bukan? Duduk dengan rekan sambil mengobrol serta nikmati secangkir kopi nikmat adalah inspirasi hangout yang cukup menarik. Di bilangan Jakarta Barat ada satu coffee shop dengan interior minimalis yang didominasi dengan furniture dari kayu, yaitu Koultoura Coffee. i sini, Anda dapat pesan kopi blended ala kedai kopi internasional dengan harga yang lebih terjangkau. Diluar itu, di siang hari Anda dapat pesan menu brunch yang tidaklah terlalu berat. Sedang menu makan malam bakal mulai di sajikan pada jam 5 sore. Koultoura Coffee ada di Jalan Taman Ratu Indah Blok AA2 No. 33, Green Ville, Jakarta Barat. 

Comments

Popular posts from this blog

Tempat Nongkrong Cabe-Cabean, CNI Kembangan

Tempat Nongkrong Yang Banyak Jablay, Grogol

Taman Surawisesa Kawali Yang Enak Buat Nongkrong