3 Tempat Nongkrong Di Sulawesi Yang Bagus

3 Tempat Nongkrong Di Sulawesi Yang Bagus



Tempat Nongkrong - Apa beberapa hal yang dapat dikerjakan di Makassar? Terkecuali coba Coto Makassar asli, kita dapat juga berkunjung ke beragam beberapa tempat menarik di Makassar. Bahkan juga, di ibu kota propinsi Sulawesi Selatan ini kita dapat berkunjung ke beberapa tempat nongkrong menarik yang begitu Instagrammable dengan kata lain seringkali jadikan spot photo untuk diupload ke sosial media. Telah siap untuk ketahui bermacam tempat nongkrong di Makassar yang paling asyik? Bacaterus telah berhasil merangkum 3 pilihan tempat nongkrong yang gratis ataupun berbayar di Kota Makassar. Yuk, segera saja cari info penjelasan sedetailnya!

Pantai Losari 

Belum juga ke Makassar rasa-rasanya bila Anda tidak datang ke Pantai Losari. Pantai ini adalah satu diantara tempat nongkrong di Makassar yang gratis. Beberapa orang yang datang kemari mulai sejak pagi sampai malam hari. Tetapi, tingkat pengunjung semakin lebih banyak ketika sore hari mendekati matahari tenggelam. Daya tarik dari pantai ini terdapat pada panorama sunset-nya yang begitu menarik. Anda dapat nongkrong di Pantai Losari ini sambil melihat matahari tenggelam. Malamnya, Anda dapat meneruskan acara nongkrong ini dengan bersantap sajian laut di warung-warung yang berada di sekitaran pantai.

Liberica 

Satu diantara cafe yang tengah hits di Makassar yaitu Liberica. Bangunan cafe ini begitu unik karna memiliki bentuk mirip container. Masuk kedalam cafe ini juga akan buat Anda terasa seperti masuk kedalam container raksasa. Cafe dua lantai ini mengusung rencana design minimalis moderen. Warna hitam terlihat menguasai sisi interior Liberica. Sajian yang dihidangkan disini begitu beragam. Anda dapat temukan sajian ciri khas Indonesia, Western, serta Japanese. Harga minuman dan makanan di cafe ini termasuk standard serta tidak buat kantong bolong. Liberica berada di Jalan Botolempangan No. 34, Makassar.


Cafe London 

Spot nongkrong yang harus disinggahi waktu Anda ada di Makassar yaitu Cafe London. Dari namanya saja pasti Anda telah dapat memikirkan kalau cafe ini bertopik segalanya yang terkait dengan London. Kursi-kursi di cafe ini mempunyai motif bendera Inggris. Diluar itu, ada juga box telepon umum merah yang umumnya cuma dapat diketemukan di London. Nyaris tiap-tiap pojok Cafe London ini dapat jadi spot photo untuk diunggah ke sosial media. Beberapa nama menu makanan disini sangat unik, seperti Tira I Miss You Baby yang disebut Tiramisu atau Beautiful Your Black Skin Karen dengan kata lain Blackcurrant. Alamat Cafe London berada di Jalan Sultan Alauddin 240, Makassar.



Comments

Popular posts from this blog

Tempat Nongkrong Cabe-Cabean, CNI Kembangan

Tempat Nongkrong Yang Banyak Jablay, Grogol

Taman Surawisesa Kawali Yang Enak Buat Nongkrong