5 Tempat Nongkrong Terkenal di Belitung

5 Tempat Nongkrong Terkenal di Belitung

Tempat Nongkrong - Kepulauan Bangka Belitung yaitu daerah eksotis yang juga akan memanjakan dirimu dengan semua tujuan wisatanya. Pantai-pantai dengan air laut serta ombak yang tenang masih tetap ditambah dengan keindahan batu granit seperti pernak-pernik yang menarik. Bukan sekedar itu, kota yang populer jadi penghasil timah itu juga cocok banget untuk nongkrong. Tidak susah mencari spot buat ngumpul disini. Warung kopi, cafe sampai restoran berjajar serta menyuguhkan menu khusus untuk temani pembicaraan mu dengan teman dekat atau keluarga. Tempat mana saja yang dapat anda datangi? Di bawah ini penjelasan sedetailnya. 

1. Rumah Makan Belitong Timpo Duluk


Wisata itu ya tidak hanya alamnya saja kan? Ada pula kuliner yang berbagai macam serta mempunyai rasa yang unik serta ciri khas. Anda dapat mengajak beberapa rekanmu untuk nongkrong sembari nikmati cita rasa tempo dahulu. Satu diantara tempat yang dapat anda datangi yaitu Tempat tinggal Makan Belitong Timpo Duluk. Sesudah buka daftar menunya, anda juga akan disajikan beberapa nama makanan ciri khas Belitung yang mungkin saja asing di telinga tetapi menggoda untuk dicoba. Letak restoran populer ini berada di Jalan Mat Daud No. 22, Pulau Belitung. 

2. Warung Kopi Kong Djie


Belitung populer jadi daerahnya beberapa penambang timah. Serta satu diantara kesibukan favorite sesudah menambang yaitu ngopi. Nyaris beberapa besar penambang begitu sukai nikmati kopi terlebih bila itu yaitu kopi racikan ciri khas Belitung. Terdapat banyak tempat populer yang menghidangkan kopi ciri khas, sebut saja kedai kopi punya Kong Djie yang telah ada mulai sejak beberapa puluh th. yang kemarin. Cara membuat serta penyajian kopi di kedai ini masih tetap memakai langkah tradisionil, hingga anda juga akan rasakan satu cita rasa ciri khas yang mantap sekali. Tempat warung kopi Kong Djie berada di Jln. Siburik Barat no. 4, Tanjung Pandan. 

3. Mie Belitung Atep



Terkecuali racikan kopinya, Belitung juga populer dengan menu ciri khas berbentuk mie dengan bumbu khsusus. Mie yang juga akan anda santap mempunyai struktur yang lembut serta kenyal, hal tersebut masih tetap ditambah dengan kuah dengan rasa yang lezat. Rahasianya nyatanya berada di bahan membuatnya, kuah mie ditambah dengan udang serta bumbu rempah pilihan. Jadi pelengkap dalam satu jumlah Mie Belitung umumnya ada irisan tahu goreng serta tauge. Ada pula udang serta penambahan emping. Hingga sekarang ini Mie Atep yaitu tempat populer yang sediakan menu itu. Anda dapat datang ke alamat Jalan Sriwijaya No. 27 Tanjung Pandan, Pulau Belitung. 

4. Restoran Dynasty


Tempat nogkrong serta kulineran setelah itu yaitu Restoran Dynasty, tempat ini sediakan tempat yang nyaman untuk kumpul bareng keluarga atau rekan. Terdapat banyak menu yang populer serta jadi andalan. Ada pula menu dengan cita rasa oriental yang dapat anda cobalah. Tempatnya cukup besar bahkan juga ada tempat spesial yang disiapkan untuk acara besar seperti pernikahan serta pesta. Anda dapat menunjukkan sendiri kelezatannya dengan datang segera ke alamat Jln. Dr Susilo no. 39, Tanjung Pandan. 

5. Unique Bistro


Bila Terlebih dulu yaitu tempat nongkrong bergaya restoran, yang ini lebih menyuguhkan situasi serta tempat yang kekinian. Sesungguhnya ada banyak cafe di lokasi wisata tanjung pandang. Tetapi satu diantara yang paling populer yaitu Unique Bistro. Ada pertunjukkan musik untuk menghibur beberapa pengunjung. Tempat cafe Unique Bistro berada di lokasi Tanjung Simpan, Tanjung Pandan, Kabupaten Belitung. 

Comments

Popular posts from this blog

Tempat Nongkrong Cabe-Cabean, CNI Kembangan

Tempat Nongkrong Yang Banyak Jablay, Grogol

Taman Surawisesa Kawali Yang Enak Buat Nongkrong