Tempat Nongkrong Di Mie Manhattan

Tempat Nongkrong Di Mie Manhattan


Tempat Nongkrong - Magetan yaitu satu diantara kota kecil yang bersebelahan segera dengan Propinsi Jawa Tengah. Magetan populer dengan wisata alamnya karna tempatnya ada di lereng gunung Lawu. Terkecuali Gunung Lawu, Magetan mempunyai Telaga Sarangan sebagai tujuan wisata andalan kota ini.

Situasi pegunungan juga akan selekasnya merasa saat kalian pertama kalinya memijakkan kaki di Kabupaten Magetan ini. Karna suasananya yang dingin, cocok banget nih untuk nongkrong-nongkrong mencari kehangatan di Magetan.

Bila kalian baru pertama kalinya berkunjung ke kota Magetan ini, kita kasih daftar tempat kuliner di Magetan yang sekalian mungkin saja tempat nongkrong kalian sepanjang ada di Magetan.

Jadi pembuka daftar tempat kuliner di Magetan yaitu Mie Manhattan. Cafe memiliki konsep anak muda, dengan tempat yang cozy serta menarik juga akan buat kalian kerasan terlalu lama ditempat ini. Telah mula laper belum juga nih? hehe

Seperti namanya, menu andalan di mie manhattan ini yaitu mienya. Janganlah sangsi janganlah bimbang, karna mie yang di hidangkan di Manhattan magetan ini super duper juara. Diluar itu juga banyak menu-menu yang lain seperti, Nasi Hilang ingatan dengan toping Babat, Dimsum, Pisang keju, serta banyak sekali lagi. Untuk minuman banyak dari olahan susu, milkshake, yougurt ada juga. Jadi saat berkunjung ke Mie Manhattan ini tak perlu sangsi karna banyak pilhan makanan yang disiapkan.

Comments

Popular posts from this blog

Tempat Nongkrong Cabe-Cabean, CNI Kembangan

Tempat Nongkrong Yang Banyak Jablay, Grogol

Taman Surawisesa Kawali Yang Enak Buat Nongkrong