Tempat Nongkrong Di Semarang Yang Bagus

Tempat Nongkrong Di Semarang Yang Bagus


Tempat Nongkrong - Aktivitas duduk menceritakan dengan keluarga, pacar, rekan maupun pacar rekan sembari memakan sajian, pastinya memerlukan tempat yang asik dan nyaman. Semarang mempunyai banyak tempat yang asik untuk kita nongkrong, yang pastinya jadi tempat favorite untuk anak muda di sana. Nah, dari demikian banyak tempat nongkrong yang sempat kita datengin, tentunya kita mempunyai satu atau sebagian tempat sebagai favorite untuk kita hangout, ya tidak? Tak tahu itu karna tempatnya ramai, tak tahu karna tempatnya tenang, atau dapat pula karna tempat itu ada Wi-Fi gratisannya. Apabila anda kebetulan tengah ada di Semarang, saya saranin buat nyoba sebagian tempat nongkrong ini. Ditanggung nongkrong anda akan lebih seru dan asik

1. Simpang Lima Semarang

Bila anda tengah ada di Semarang, rasa-rasanya juga akan kurang sah bila belum juga datengin simpang lima. Alun-alun sebagai landmark di Semarang ini, jadi ruangan terbuka yang sangat mungkin orang-orang untuk bekerja tak tahu siang maupun malam hari. Persimpangan yang mempertemukan Jl. Pandanaran di samping barat, Jl. A. Yani di samping timur, Jl. Gajahmada serta Jl. Pahlawan di samping timur ini, senantiasa ramai oleh anak muda yang nongkrong pada malam hari. Di sekelilingnya berdiri hotel-hotel dan pusat perbeanjaan, hal tersebut sudah pasti mengundang beberapa orang untuk berkunjung, tak tahu belanja atau cuma nongkrong serta nikmati kuliner.

Disana banyak kesibukan yang dapat dikerjakan, seperti berkeliling-keliling Simpang Lima memakai sepeda Tandem atau berfoto dengan pocong jadi-jadian. Pokoknya akan seru pren, bila anda singgah ke Simpang Lima, telah gitu kuliner yang ada enak-enak serta harga nya juga termasuk murah. Tiap-tiap mendekati perubahan th., alun-alun itu jadi tempat perayaan th. baru yang membuat pesta kembang api dan konser musik. Bagaimana? Bayangin saja sepertinya seru kan pren?

2. River View Cafe Semarang

River View Cafe adalah sisi dari tempat nongkrong di Simpang Lima Semarang, terdapat di Jalan KH. Ahmad Dahlan No. 6B Semarang, dekat Tempat tinggal Sakit Telogorejo atau Semarang Medical Centre (SMC) . River View Cafe agak sedikit berlainan dengan cafe yang lain, karna memakai rencana outdoor serta buka sepanjang 24 jam. Tempat ini ada di pinggir jalan raya serta di kelilingi pohon-pohon yang teduh, situasi nongkrong malam anda akan seru disini.

Diluar itu River View Cafe sediakan menu-menu high class yang dibuat oleh koki serta bartender memiliki pengalaman, tetapi dengan harga terjangkau oleh semuanya kelompok. Anda bakalan kerasan terlalu lama nongkrong, nikmati situasi malam yang nyaman di rekani kuliner high class terlebih tidak ada batasan saat. Bila di siang hari River View Cafe tawarkan menu paketan spesial untuk makan siang beberapa pekerja maupun mahasiswa. Tempat nongkrong ini rekomen untuk kamu yang menyukai keramaian pren.

3. Taman Tabanas Semarang

Taman Tabanas terdapat di lokasi Bukit Gombel Ungaran, persisnya di Jl. Setyabudi Semarang. Bila orang Semarang asli mengatakannya Semarang nDuwur (atas) , karna tempatnya yang ada di perbukitan. Taman Tabanas ini senantiasa ramai di kunjungi saat malam tiba, anda dapat bayangin sendiri panorama kota malam hari dari atas bukit. Tentu seru kan pren? Disana banyak tersedia jajanan kuliner murah, hingga anda dapat nikmati panorama sambil memakan sajian dan menyruput kopi.

Disana juga ada Restoran, Hotel dan Cafe yang tawarkan sensasi panorama yang oke miliki pren, seperti Resto Pemandangan dan Hotel Alam Indah. Udara sejuk serta angin yang sepoi-sepoi bakalan buat anda kerasan terlalu lama nongkrong di sana. Terlebih bila sama pacar, behhh, , akan jadi romantis dah suasananya. Tempat nongkrong yang dikenal juga dengna nama Gardu Pandang Gombel ini, cuma berjarak sekitaran 8 Km dari Tugu Muda Semarang serta bila dari pusat kota anda dapat naik taksi atau semacamnya dengan saat tempuh cuma 20 menit.

Comments

Popular posts from this blog

Tempat Nongkrong Cabe-Cabean, CNI Kembangan

Tempat Nongkrong Yang Banyak Jablay, Grogol

Taman Surawisesa Kawali Yang Enak Buat Nongkrong