Tempat Nongkrong Lereng Anteng Di Bandung

Tempat Nongkrong Lereng Anteng Di Bandung



Akhir minggu besok merencanakan menginginkan pergi hangout dengan rekan-rekan? Mungkin saja bila makan di restoran telah umum, bagaimana bila ke kedai kopi dengan pemandangan alam yang indah? Lereng Anteng Panoramic Coffee dapat jadi pilihan.

Kedai dengan rencana alam yang terdapat di lokasi Bandung itu mempunyai daya tarik sendiri. Bagaimana tidak, nuansa alam dan kekhasan interior dengan topik rustic menyedot perhatian beberapa pelancong. Kedai itu mempunyai ruang tempat makan outdoor diatas terasiring lereng yang di buat sebagian undakan.

Saat Wolipop bertandang ke Lereng Anteng, suasananya demikian kental dengan alam. Jalan yang berliku-liku terbayarkan dengan pemandangan alam diatas perbukitan. Saya datang pagi hari sekitaran jam 09. 00 hingga masih tetap sepi pengunjung. Konon tuturnya, kedai kopi yang tengah hits mulai sejak akhir th. lantas ini senantiasa penuh mulai siang sampai sore hari.

Dari depan terlihat payung warna-warni dijajarkan jadi dekorasi atap yang unik untuk mempermanis halaman. Lalu masuk kedalam ada meja serta kursi kayu di dekat kasir. Anda akan disuguhi panorama indah dari atas lereng dengan pilih meja di ruang yang mempunyai lantai beralas kayu.

Ya, ada ruang yang didominasi dengan sentuhan kayu dari mulai lantai, atap, sampai jejeran mejanya. Untuk menaikkan sensasi bersantai diatas perbukitan, kursi-kursi yang disuguhi tidak cuma terbuat dari kayu tapi juga berbentuk bean bag. Tirai memiliki bahan plastik transparan dan ranting-ranting kayu yang berjajar teratur mempermanis interior Lereng Anteng Panoramic Coffee.

Saat menginginkan nikmati segarnya serta keindahan pemandangan alam di lokasi Puncak Ciumbuleuit itu Anda dapat duduk di ruang outdoor yang disiapkan diatas terasiring. Nuansa kayu juga tampak untuk sisi outdoor. Dibuat juga tenda transparan yang unik untuk empat sampai lima orang diatas terasiring. Didalam tenda ada meja kayu serta tikar waktu menginginkan nikmati santap pagi atau siang dengan panorama segera perbukitan.



Kurang lengkap rasa-rasanya nikmati pemandangan alam tanpa ada satu gelas kopi panas untuk menghangatkan tubuh. Anda dapat pesan Vietnam Drip With Milk untuk yg tidak suka pada kopi pahit. Untuk pengagum kopi tanpa ada susu serta gula, beberapa pilihan yang bisa Anda cobalah.

Saya dianjurkan coba V 60 yang tuturnya cukup favorite. Pilihan kopinya ada tiga, Robusta, Arabica, atau Liberica, bergantung selera. Kopinya begitu pahit pas untuk beberapa penggemar kopi.

alu bagaimana dengan harga? Walau disuguhi dengan panorama indah, Anda tidaklah perlu merogoh kroscek besar karna harga yang di tawarkan cukup terjangkau. Untuk macam type minuman termasuk juga teh serta kopi harga nya sekitaran Rp 15 ribu hingga Rp 30 beberapa ribu.

Sesaat makanan ringan atau dessert dari mulai Rp 15 ribu hingga Rp 20 beberapa ribu. Berlainan dengan makanan paling utama, mulai Rp 20 ribu sampai Rp 30 beberapa ribu. Tertarik? Lereng Anteng Panoramic Coffee terdapat di Jalan Baru Laksana No. 75, Pagerwangi, Lembang, Bandung. Kedai kopi ini buka mulai sejak jam 08. 00 hingga 22. 00.

Comments

Popular posts from this blog

Tempat Nongkrong Cabe-Cabean, CNI Kembangan

Tempat Nongkrong Yang Banyak Jablay, Grogol

Taman Surawisesa Kawali Yang Enak Buat Nongkrong