Tempat Nongkrong Terhitz Di Bekasi

Tempat Nongkrong Terhitz Di Bekasi


Tempat Nongkrong - Bekasi mempunyai satu diantara mall yang sempat kami review dalam daftar mall paling baik serta paling bagus di Indonesia, yaitu Summarecon Mal Bekasi. Tetapi, bukan sekedar mempunyai satu diantara mall yang paling baik, Bekasi juga memiliki beberapa tempat nongkrong favorite untuk muda-mudi kota ini. Sebagian salah satunya mempunyai situasi yang romantis, hingga dapat jadikan jadi tempat nongkrong dengan pasangan.

Pancong Balap Walau tempat nongkrong di Bekasi yang satu ini tidak tawarkan situasi yang menawan seperti cafe-cafe biasanya, namun Pancong Balap ini senantiasa jadi jujukan untuk muda-mudi Bekasi. Nongkrong sembari memakan kue pancong dengan topping coklat serta keju benar-benar sangat nikmat. Anda dapat bertandang ke Pancong Balap yang ada di Jalan K. H. Agus Salim No. 1 Bekasi Jaya, Bekasi Timur ini kapan juga Anda ingin. Pasalnya, kedai Pancong Balap ini buka sepanjang 24 jam sehari-hari.

Nama tempat nongkrong yang satu ini memanglah sedikit nyeleneh. Ya, Nenen Nyok yaitu cafe yang tawarkan menu paling utama berbentuk susu sapi fresh dengan beragam rasa, dari mulai coklat, strobery, green tea, oreo, serta banyak sekali lagi. Nongkrong di Nenen Nyok merasa kurang bila Anda tidak pesan makanan disini.

Cafe murah ini tawarkan beragam jenis makanan untuk rekan minum susu, seperti roti bakar, chicken cordon bleu, pasta, serta sebagian pilihan makanan Asia ataupun Western yang lain. Nenek Nyok ada tidak jauh dari Pancong Balap, yaitu di Jalan K. H. Agus Salim No. 3, Bekasi Timur.

Comments

Popular posts from this blog

Tempat Nongkrong Cabe-Cabean, CNI Kembangan

Tempat Nongkrong Yang Banyak Jablay, Grogol

Taman Surawisesa Kawali Yang Enak Buat Nongkrong