Tempat Nongkrong Terkenal Di Jogja

Tempat Nongkrong Terkenal Di Jogja


Tempat Nongkrong di Jogja – Yogya memanglah di kenal jadi kota Pelajar. Di Kota Gudeg ini datang anak-anak yang menginginkan menimba pengetahuan yang datang dari semua Indonesia. Imbasnya perlu banyak tempat nongkrong di Jogja untuk penuhi keperluan pelajar serta mahasiswa di Jogja.

Terkecuali tempat nongkrong murah dan meriah di Yogyakarta, tempat yang umum di cari yaitu yang mempunyai makanan enak, murah, serta free wifi. Pada artikel ini, kami juga akan membahas tentang 20 tempat nongkrong di Jogja yang dapat jadi rujukan untuk anda.

Daftar Tempat Nongkrong di Jogja Paling baru 


1. The House of Raminten

Untuk anda yang menyukai dengan tempat makan unik, The House of Raminten yaitu jawabannya. Tempat Wisata kuliner Jogja yang senantiasa ramai pengunjung ini memanglah sedikit nyentrik.

Jika anda masuk kesini, jadi anda juga akan merasakan tempat tinggal makan dengan nuansa jawa yang ciri khas. Bau dupa serta kembang sesajen juga jadi kekhasan yang menyerbak di tiap-tiap ruang. Pegawai disini juga memakai kaos digabungkan rompi dengan bawahan jarik.



The House of Raminten ini terdapat di Jalan Faridan Muridan Noto No 7, Kota Baru, Yogyakarta. Buka 24 jam sehari-harinya, jam-jam ramai pengunjung yaitu saat jam makan siang serta jam makan malam.

Jadi, jika anda menginginkan kemari dengan beberapa rekanan anda di jam itu baiknya pesan tempat dahulu, ya.

2. Warkop Semesta

Warkop semesta yaitu salah tempat nongkrong di Yogyakarta yang popular di kelompok anak muda. Terkecuali bisa terlalu lama nongkrong disini, anda dapat juga berselancar ke dunia maya dengan gratis.

Umumnya warung kopi ini ramai didatangi mahasiswa malam sampai pagi hari. Tempat nongkrong di Jogja free wifi ini memanglah jadi pilihan pas untuk mahasiswa yang menginginkan kongkow atau kerjakan pekerjaan.

Menu andalan di kafe ini sudah pasti kopi. Bermacam type kopi dari mulai kopi hitam, kopi susu, serta kopi jahe. Anda tidak suka pada kopi? Tenang saja, disini juga sediakan minuman yang lain. Terkecuali minuman, menu makanan yang di tawarkan juga cukup bermacam.

Comments

Popular posts from this blog

Tempat Nongkrong Cabe-Cabean, CNI Kembangan

Tempat Nongkrong Yang Banyak Jablay, Grogol

Taman Surawisesa Kawali Yang Enak Buat Nongkrong