Tempat Nongkrong Terkenal Di Solo

Tempat Nongkrong Terkenal Di Solo

Tempat Nongkrong - Populer juga akan kekentalan budaya Jawanya, nyatanya tidak buat Solo kalah dari daerah beda, diantaranya masalah kuliner. Saat ini banyak bermunculan tempat nongkrong kekinian yang pantas anda cobalah. Terkecuali karna tingginya populasi remaja, hadirnya sosial media kenyataannya ikut menggeser selera sebagian orang, dimana makanan enak tidak sekali lagi menarik misalnya tidak dibalut dengan tempat yang unik serta nyaman.

Cafe Tiga Tjeret


Buat anda yang juga akan bertandang ke Solo atau tengah ada di Solo, tiada kelirunya untuk coba singgah ke sebagian kafe, kedai kopi, maupun resto disukai banyak orang yang ada. Tersebut disini 15 tempat nongkong di Solo yang kudu anda kunjungi : Berada di Jalan Ronggowarsito No 97, Cafe Tiga Tjeret membawa menu angkringan tepi jalan kedalam rencana satu kafe. Kafe tiga lantai ini memberikan menu ala prasmanan, dari mulai nasi oseng kikil, nasi sapi lada hitam, nasi teri, nasi oseng tempe, dll. Untuk pendamping, ada bermacam gorengan, sundukan (sate) , dan baceman.

Interiornya berniat di buat moderen supaya memberi situasi nyaman. Karena itu, Cafe Tiga Tjeret sering jadikan tempat nongkrong, kumpul komune, maupun arisan. Jadi, seandainya pengin nongkrong dengan situasi nyaman serta harga terjangkau, Cafe Tiga Tjeret yaitu pilihan yang pas.

Comments

Popular posts from this blog

Tempat Nongkrong Cabe-Cabean, CNI Kembangan

Tempat Nongkrong Yang Banyak Jablay, Grogol

Taman Surawisesa Kawali Yang Enak Buat Nongkrong