Tempat Nongkrong Terpopuler Di Medan

Tempat Nongkrong Terpopuler Di Medan


Tempat Nongkrong - Medan, satu diantara kota besar di Pulau Sumatra ini memanglah populer juga akan tempat wisatanya yang unik. Tidak hanya itu, Medan dikenal juga jadi kota paling baik untuk lakukan wisata kuliner. Seperti kota-kota besar di Indonesia, usaha kuliner di kota ini berkembang cepat. Tempat nongkrong di Medan yang hits serta Instagramable juga banyak bermunculan serta segera disukai oleh anak muda Medan. Ingin tahu dimana saja tempat hits yang dapat anda datangi di Medan? Yuk segera simak referensinya berikut ini.

1. Ismud Park, tempat nongkrong di Medan bergaya industrial tempat nongkrong di medan 


Tempat nongkrong satu ini adalah kompleks tempat makan yang mengusung topik casual serta open air. Bergaya industrial yang kekinian, tempat ini memanglah pas banget jadikan tempat nongkrong bareng rekan-rekan. Keunikan dari resto satu ini yaitu pemakaian box container yang buat tempat ini semakin Instagramable.

Nama Ismud di ambil dari nama jalan tempat cafe ini berdiri, yakni Iskandar Muda. Untuk makanannya, anda dapat pilih sesuai sama selera. Dari mulai makanan internasional sampai makanan ciri khas Indonesia lengkap ada disini. Masalah harga, tidak butuh cemas! Disini harga makanan serta minumannya sesuai sama banget sama kantong anak muda.

Alamat : Jalan Iskandar Muda No. 132, Sei Sikambing D, Medan Baru, Sei Sikambing D, Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara 20222

Open Hour : Everyday, 24 Hours

2. Garden Cafe, tempat nongkrong dengan rencana alam tempat nongkrong di medan 


Capek serta jemu dengan situasi hiruk pikuk kota Medan? Garden Cafe dapat jadi alternatif buatmu! Seperti namanya, tempat makan ini mengusung rencana alam yang sejuk serta teduh. Tiap-tiap pojok kafe dihias dengan bermacam type tanaman yang buat pengunjung semakin kerasan terlalu lama nongkrong disini.

Untuk kamu yang menyukai makanan Indonesia yang kaya rempah, dapat coba signature dish Garden Cafe, yakni Nasi Tujuh Turunan. Ini yaitu sajian ayam yang dihidangkan dengan tujuh type nasi dengan warna serta rasa yang berlainan. Untuk minumannya, anda dapat coba beragam minuman kekinian seperti mocktail atau infused water.

Alamat : Jl. Teuku Cik Ditiro No. 8-L, Madras Hulu, Medan Polonia, Kota Medan, Sumatera Utara 20152

Open Hour : 7. 30-23. 00

Comments

Popular posts from this blog

Tempat Nongkrong Cabe-Cabean, CNI Kembangan

Tempat Nongkrong Yang Banyak Jablay, Grogol

Taman Surawisesa Kawali Yang Enak Buat Nongkrong