Tempat Nongkrong Yang Asik Di Yogyakarta

Tempat Nongkrong Yang Asik Di Yogyakarta


Tempat Nongkrong - Yogyakarta yaitu kota serta propinsi di Jawa yang memiliki banyak obyek wisata untuk dapat di nikmati oelh semua kelompok. Dari mulai anak muda, sampai wisatawan keluarga dapat menikmatinya. Yogyakarta ini memanglah sediakan semua tipe wisata yang diperlukan oleh banyak wisatawan. Dari mulai wisata alam sampai wisata budaya. Sedang untuk banyak kawula muda, Yogyakarta sendiri yaitu kota yang asyik untuk tempat nongkrong.

Iya, Yogyakarta yaitu diantara satu kota yang mempunyai banyak tempat asyik untuk nongkrong. Memanglah, nongkrong yaitu kesibukan yg tidak dapat dipisahkan dari sehari-harinya kawula muda Yogyakarta yang rata-rata mahasiswa. Tidak heran kalau Yogyakarta punya sangat banyak beberapa tempat nongkrong yang asyik! Tak tahu tempat nongkrong di Yogyakarta itu diperlukan untuk diskusi atau sebatas bercakap ngalor ngidul dengan kawan-kawan terkasih.

Dari beberapa puluh tempat nongkrong di Yogyakarta yang asyik, berikut sebagian nongkrong di Yogyakarta yang sekarang jadi tempat idola serta sedang nge-hits di kelompok kawula muda Yogyakarta.

1. Epic Cafe 

Epic Cafe sekarang juga adalah diantara satu tempat nongkrong di Yogyakarta yang seru serta tengah hits di kelompok kawula muda. Tempat Epic Cafe ini ada di Jalan Palagan Tentara Pelajar Nomor 29, Sleman. Kafe ini termasuk elegan dengan design kafe bersifat industrial warehouse New York. Terkecuali berguna jadi kafe, disini nyatanya juga jual bermacam benda interior yang unik yang buat Epic Cafe tampak jadi lebih elegan serta menarik.

Tempat ini pas jadikan jadi tempat nongkrong dengan kawan atau keluarga karna lahannya cukup luas. Menu yang dihidangkan juga bermacam dengan rasa yang lezat. Harga makanan mau pun minuman disini sekitar pada IDR 17. 000 hingga IDR 35. 000.

2. Tempo Gelato 


Tempo Gelato ini yaitu suatu kafe untuk nongkrong yang terdapat di Jalan Prawirotaman 43, Yogyakarta. Café ini adalah tempat nongkrong yang tengah hits di Yogyakarta. Dengan arsitektur bergaya industrian serta rustic, kafe ini banyak menarik ketertarikan banyak kawula muda. Jika umumnya di daerah Prawirotaman sebagain besar gerai menjual makanan berat, tidak serupa dengan Tempo Gelato. Di kafe ini cuma sediakan gelato serta sebagian varian kopi.

Gelato sendiri adalah ice krim tradisionil ciri khas Itali. Sebagian varian rasa gelato yang dapat kalian cobalah diantaranya coklat, vanila, strobery, red dragon, nutella, green tea, mango, caramel, guava, dan seterusnya. Harga ice krim gelato disini dari mulai IDR 20. 000 sampai IDR 25. 000. Karna interiornya yang eye catching, kafe ini disukai untuk tempat berfoto.

Comments


  1. Assalamualaikum

    *RUMAH SYARI'AH ISLAMI TANPA BANK DI BABELAN DEKAT KOTA HARAPAN INDAH !*

    *"BABELAN SAKINAH RESIDENCE "*
    " The Shariah Nature of Living "

    _*PELOPOR RUMAH SYARIAH TANPA BANK*_ DI Babelan Kota Harapan Indah Bekasi. Kawasan Primadona Akses dekat perumahan besar KOTA HARAPAN INDAH dan 5 menit Dari Perum. MUTIARA GADING CITY

    *MAU BELI KREDIT TANPA BANK DAN TANPA RIBA?.. BISA!!*

    Kredit RUMAH ZAMAN NOW itu Harus Bersih Dari Bunga Riba Bank,...In Syaa Allah lebih berkah dan Nyaman 😊

    ▶ Type yg tersedia :
    Tipe 36/72
    Tipe 45/84
    Tipe 60/100

    FASILITAS ✅
    * One gate System
    * Jalan Utama 8 meter
    * CCTV 24 jam
    * Air PDAM
    * Taman Bermain
    * Sarana Olahraga
    * Kolam renang
    * Sekolah Islam Terpadu
    * Rumah Tahfidz
    * Masjid
    * Klinik kesehatan

    KEUNGGULAN PERUMAHAN BSR :
    ✅ Lokasi pinggir Jalan Pemda Langsung
    ✅ Akses menuju Lokasi cor Beton
    ✅ Lingkungan yg Islami, ( Rumah Tahfidz, TPA, Sekolah Islam )
    ✅ 10 Menit dari Kota Harapan Indah yang full Fasilitas Publik ( Giant, Ramayana, Courts, Mitra10, Ace, Dealer mobil resmi, Waterpark )
    ✅ 20 menit dari Rencana Pintu Toll Jorr Cilincing Cibitung
    ✅ 10 menit ke Pusat Belanja Marakash dan Candrabaga Pondok Ungu
    ✅ 5 menit ke Wisata Danau Southlake MGC
    ✅ 30 menit ke Summarecon Bekasi

    UNTUK SURVEY LOKASI,,,,,
    Hub Telp/wa
    0896 4479 8497
    Gufron

    *DAPATKAN PENAWARAN MENARIK UNTUK KREDIT DG MUDAH DAN DP TERJANGKAU mulai dari 30 Jt, dg Masa Kredit mulai dari 3 th -15 th*

    *info lebih lanjut, Hub 0896 4479 8497

    *BUY HOME WITHOUT RIBA*


    Kunjungi :
    https://propertyakuindonesia.blogspot.com/2018/12/perumahan-syariah-atau-perumahan-islami.html?m=1

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Tempat Nongkrong Cabe-Cabean, CNI Kembangan

Tempat Nongkrong Yang Banyak Jablay, Grogol

Taman Surawisesa Kawali Yang Enak Buat Nongkrong