Tempat Nongkrong Yang Romantis Di Jakarta

Tempat Nongkrong Yang Romantis Di Jakarta


Tempat Nongkrong - Sesudah berkunjung ke lebih dari satu restoran romantis yg berada pada Jakarta, bisa saja Anda serta pasangan ingin suatu hal hal yg berlainan, seperti berjalan-jalan ditempat yg romantis. Apakah Anda mesti berencana berlibur ke Bali atau Lombok? Bisa saja jikalau Anda punya biaya lebih.  Namun, jikalau menginginkan lebih irit, Anda serta si dia tidaklah perlu ke luar kota sekali lagi karna ada banyak tempat romantis di Jakarta. Penasaran apa sajakah tempat yg dapat Anda kunjungi itu? Tersebut daftar obyek wisata romantis di Jakarta serta sekelilingnya versus Bacaterus.

Ancol

Ancol adalah obyek wisata yg sediakan paket hiburan lengkap. Pagi hari, Anda serta si dia dapat bermain dengan wahana-wahana yg seru serta menarik di Dunia Fantasi. Sesudah bahagia bermain, Anda dapat berkunjung ke Seaworld untuk lihat ikan-ikan laut yg cantik. Selesai menelusuri dunia laut, ajak si dia untuk lihat atraksi menarik di Ocean Dream Samudra. Sore hari, nikmati sunset dengan pasangan di kurang lebih Pantai Ancol sembari ditemani dengan kelapa muda yg beri kesegaran. Tutup acara berjalan-jalan romantis ini, Anda serta si dia dapat menggunakan malam dengan lihat keindahan lampu-lampu cantik di Ocean EcoPark. Tidak cukup sehari untuk menelusuri area Ancol dengan cara bahagia. Mungkin Anda dapat mengajak pasangan untuk jalan-jalan romantis sekali lagi di obyek wisata malam di Jakarta ini pada laen waktu.

Kota Tua

Bangunan kolonial peninggalan Belanda ini pasti juga akan buat acara berjalan-jalan dengan pasangan jadi makin romantis. Tidak cuma memuji keindahan bangunan tempo dahulu, Anda serta pasangan dapat bersepeda atau berfoto dengan latar belakang kota tua. Puas mengabadikan peristiwa, Anda dapat mengajak si dia untuk masuk ke museum yg ada di area kota tua, seperti Museum Fatahillah, Museum Wayang, Museum Seni Rupa & Keramik, Museum Bank Indonesia, serta Museum Bank Mandiri. Pada sore serta malam hari, area kota tua ini makin ramai pengunjung. Bahkan juga, ada pula pasar malam dadakan yg menjual beragam jenis barang di sini. Kunjungan ke tempat enjoy di Jakarta ini juga akan buat Anda serta pasangan nikmati quality time sambil mengetahui histori Indonesia. 

Comments

Popular posts from this blog

Tempat Nongkrong Cabe-Cabean, CNI Kembangan

Tempat Nongkrong Yang Banyak Jablay, Grogol

Taman Surawisesa Kawali Yang Enak Buat Nongkrong