3 Tempat Nongkrong Keren Dan Terbaik

3 Tempat Nongkrong Keren Dan Terbaik


Tempat Nongkrong - Bingung ingin kemana cocok weekend? Buat Mall Goers Jakarta serta sekelilingnya, Bogor mungkin saja alternatif tempat berwisata. Selain jarak tempuh yang tidak sangat jauh, di Bogor tidak hanya panorama alam yang cantik yang akan anda dapetin, tapi juga beberapa puluh beberapa tempat nongkrong asyik yang enak banget buat nongkrong bareng.

Weits! Jangan cemas! 5 referensi tempat hits dibawah berikut ini tidak hanya enak-enak menunya, tempatnya juga Instagenic habis, guys. All in one deh untuk kamu yang tidak dapat buat tidak up date Snapgram!

1. Cibogy

Restoran yang satu ini baru banget di buka. Tempatnya juga cukup strategis, ada di ruang exit tol Gadog. Mengusung topik ‘eat, shop, and play‘, Cibogy ada dengan rancangan restoran yang cukup unik. Design tempatnya seperti tempat tinggal kaca dengan mebel kayu serta kursi warna warni. Tempatnya juga cukup luas. Selain tempat tinggal makan tersebut, di dalamnya ada Cibogy Makanan ringan House yang jual beragam model snack serta taman bermain yang dinamakan Lost Labyrinth. Seru yah! Rancangan ini memanglah memprioritaskan situasi serta kenyamanan tamunya. The place is a stress reliever. Makanan disini juga enak-enak seluruhnya. Oh iya, signature dish yang harus banget dicoba yaitu Richard’s Spicy Katsu.

Tempat : Cibogy – Jl. Raya Puncak KM 14, Bogor Timur, Bogor.

2. Bavarian Culinary Haus

Bavarian Culinary Haus yaitu restoran Jerman bersertifikasi (Fleischerhandwerk certificate) . Ada dengan interior ciri khas bangunan Eropa, tempat nongkrong ini di desain seperti tempat tinggal kayu dengan hiasan bunga-bunga serta taman kecil pada sisi ujungnya. Sangat nyaman sekali. Pas utk nongkrong dengan keluarga besar. Kalau singgah ke sini anda mesti cobain yang namanya Grilled Platter dengan isian potato wedges, sayuran, meatloaf, dada ayam, serta empat model sosis. Sekalipun ini restoran Jerman, tidak usah cemas karna seluruhnya menunya aman tidak mempunyai kandungan pork. Mantap banget tidak sich?

Tempat : Bavarian Culinary Haus – Jl. Raya Puncak KM 72, Bogor Selatan, Bogor.

3. Two Stories Cafe & Resto

Cafe serta resto yang satu ini telah populer hitsnya seantero Bogor. Rancangan tempat nongkrong ini minimalis serta sederhana banget, diperlihatkan dengan meja serta kursi yang serba kayu, hiasan botol, dan pembawaan kelinci. Tempatnya juga serbaguna, seandainya ingin makan malam dengan keluarga dapat ke lantai bawah, tempatnya nyaman serta no smoking juga, but if you want to hang out with your friends, tinggal naik satu lantai serta tentukan deh spot favorite anda pada sisi outdoor atau indoor. Kalau anda ke sini, sempetin buat nyicipin dessert-nya. Yummy habis!

Tempat : Two Stories Cafe & Resto – Jl. Pajajaran Indah V No. 7, Baranangsiang, Bogor Timur, Bogor.

Comments

Popular posts from this blog

Tempat Nongkrong Cabe-Cabean, CNI Kembangan

Tempat Nongkrong Yang Banyak Jablay, Grogol

Taman Surawisesa Kawali Yang Enak Buat Nongkrong