3 Tempat Nongkrong Yang Sangat Asik Di Medan

3 Tempat Nongkrong Yang Sangat Asik Di Medan


Tempat Nongkrong - Malam minggu adalah malam yang termasuk juga banyak ditunggu-tunggu untuk yang telah mempunyai pasangan. Umumnya malam minggu banyak pasangan yang keluar untuk berjalan-jalan atau nongkrong dengan pasangannya. Malam mingguan dengan yang paling disayangi kurang lengkap rasa-rasanya bila anda tidak mendatangi restoran-restoran yang menarik di bawah ini.

Untuk kamu jomblowers, dianjurkan cepatlah mencari pasangan. : D. Lantas janganlah lupa ajak pacarmu untuk berkunjung ke beberapa tempat tersebut yang romantis ini. Nah, untuk anda yang bertempat di kota Medan, cobalah kunjungi cafe romantis di Medan ini dengan pasangan anda.

1. Havana Cafe

Havana Cafe is the first ever Cuban restaurant in Medan. Restoran ini menghidangkan menu sajian Cuba. Di sini anda juga akan rasakan atmosfer cafe yang begitu nyaman, ruang yang cukup luas dengan topik garden serta ada juga swimming pool-nya. Nah jika berdua dengan pasangan silahkan tentukan meja disamping swimming pool, tentu romantis! Oh ya menurut menuturan manager di sini, owner Havana juga adalah owner Professional Wedding Studio, serta tempat ini dulunya adalah studio photo mereka. Tidaklah heran banyak spot bagus yang begitu fotogenik.

Meskipun baru saja di buka serta tidak sempat lakukan promosi, hebatnya situasi malam itu cukup ramai serta waiter tampak cukup kerepotan mengatasi pesanan customers yang mendadak membludak. Seperti restoran baru biasanya, service malam itu kerepotan dengan orderan yang lama keluar, waiters yang kurang responsif serta sebagian staff berkesan kurang ramah (maybe because of the crowd that night, plus there’s a birthday party too) .

Untuk anda yang menginginkan dengan pasangan di Havana Cafe, tempatnya ada di Jl. Sei Bingei 11/13, Sumatera Utara. Atau silakan check tempat petanya di bawah ini

2. Restoran Panduan Top Medan
Bingung ingin kemana sama yang paling disayangi? Cobalah saja nge-date di Panduan Top Medan. Restoran ini telah berdiri mulai sejak th. 1929 serta berada di Jalan Kesawan. Menu yang ada didalamnya begitu ciri khas serta dapat memanjakan lidah anda.

Menu yang tersaji didalamnya diantaranya yaitu cake atau kue-kue olahan tradisionil yang sebagian besar di buat dengan memakai oven batu mulai sejak th. 1934. Sebagian kue yang paling popular diantaranya : Kue Roti Coklat Mini Sampan Meses yang harga nya super murah yakni cuma 4000 rupiah saja. Lantas ada pula Cake Coklat Irish cuma 4500 rupiah. Ada pula Bitterbalen makanan ringan ciri khas Belanda yang diisi daging. Lantas ada pula masakan tradisionil Indonesia, seperti ayam rendang dengan bumbunya yang begitu gurih serta meresap, ikan goreng, kari, sebagian type sayur, serta makanan ciri khas minang atau Padang. Ada pula makanan western yang istimewa, dari mulai steak, bistik Amerika, cumi goreng mentega, serta banyak sekali lagi.

Tempat restoran Tip-Top ada di lokasi Kesawan Medan, Jl. Jenderal Ahmad Yani No 92. A-B

3. Gardenia Tropical Garden Resto
Mempunyai tempat yang jauh dari keramaian serta suasanya yang asri serta adem, resto ini mempunyai dua ruang yakni indoor serta outdoor. Disetiap tempat mempunyai rencana interior yang berlainan juga, tempat outdoor mempunyai rencana taman yang asri dengan kursi-kursi berwarna putih. Sedang untuk indoor lebih ke homey dengan rencana classic, sedikit susunan kursi serta meja didalamnya. Resto ini seringkali sekali dipakai untuk acara-acara reuni, meeting bahkan juga wedding reception dengan rencana garden.

Tempat Gardeni Tropical Garden Resto ada di Jl. STMK Dalam No. 2A (masuk dari Jl. Dr. Mansyur)

Comments

Popular posts from this blog

Tempat Nongkrong Cabe-Cabean, CNI Kembangan

Tempat Nongkrong Yang Banyak Jablay, Grogol

Taman Surawisesa Kawali Yang Enak Buat Nongkrong