5 Tempat Nongkrong Keren Ga Ada Obatnya

5 Tempat Nongkrong Keren Ga Ada Obatnya


Tempat Nongkrong - Timbulnya tempat nongkrong di Jakarta senantiasa ditunggukan, seolah tak ada habisnya. Bln. November ini, ada 8 restoran yg siap memperkaya pengalaman kulinermu dengan hidangan serta situasi baru yg mungkin saja tidak dapat anda peroleh di mana-mana. Dari mulai Jakarta hingga Tangerang, restoran fine dining sampai coffee shop, di bawah ini tempat makan kekinian yang perlu anda cobalah bln. ini.

1. Altitude Grill

Altitude kelihatannya tidak sempat berhenti memberi suatu hal yg baru untuk foodies di Jakarta. Bln. ini, lantai 49 The Plaza buka kembali Altitude Grill yang disebut spesialisnya Steak. Tak ada kelirunya kadang-kadang membuat pesta Steak ditempat nongkrong di Jakarta ini. Makanannya begitu memanjakan lidah, khusunya Bistecca a la Altitudine. Menu ini berbentuk Sher Wagyu dengan marbling 8/9. Empuk, juicy, serta moist tersebut yg juga akan anda rasakan kala melahap Steak ini.

2. Mise

Buat yg kantornya di daerah Menteng, Mise mesti jadi tujuan makan malammu sesudah pulang kerja. Sajian Asia, makanan Indonesia serta Western ditempat nongkrong di Jakarta ini begitu mengundang selera. Lihat saja tampilan Boca de Dragon Pasta diatas. Demikian cantik dengan plating yg diatur rapi. Rasa-rasanya juga buat berkesan. Ada tiga potong Tuna Tataki serta sambal matah yg mengagumkan pedas serta fresh. Daging tunanya merasa manis serta fresh. Pastanya juga dibuat prima dengan bumbu yg meresap.


3. Canabeans

Jangan sampai lupakan Canabeans kala anda berburu coffee shop di Alam Sutera. Meski tempat nongkrong di Jakarta ini baru buka akhir bln. lantas, tapi hitsnya tidak kalah dengan yg telah buka mulai sejak lama. Terkecuali miliki kopi yg top rasa-rasanya, makanan yg di tawarkan juga layak dicoba. Pesanlah Croque Monsieur ala Perancis yg mempunyai bentuk fotogenic habis. Sandwich ini diisi smoked beef, lelehan keju mozarella, serta sunny side up yg kuningnya luber ke mana-mana. Rasa-rasanya creamy, gurih, serta manis bercampur jadi satu di lidah.

4. Tomo Sushi

Penikmat sajian Sushi yg telah mulai jemu dengan restoran Sushi yg itu-itu saja dapat mencari angin fresh ke Grand Indonesia. Di mall ini ada Tomo Sushi yg belum lama buka bln. November ini. Harga Sushi ditempat nongkrong di Jakarta ini begitu terjangkau. Tidak cuma Sushi saja yg di cari, Gyozanya juga ditunggu-tunggu karna beritanya merasa begitu lezat sekali.

5. Cornerstone Roastery

Saat ini, Gading Serpong menjelma jadi ruang kuliner yg penuh dengan cafe-cafe ciamik. Salah satu yg masih tetap hangat diperbincangkan yaitu Cornerstone Roastery. Situasi ditempat nongkrong di Jakarta ini begitu nyaman sekali, pas untuk ngopi-ngopi di sore hari. Serunya sekali lagi, mereka juga sediakan bermacam pastry yg dihadirkan dari sebagian gerai pastry terkenal di Jakarta. Dari mulai Martabak Cake, Red Velvet Cake, sampai Croissant, semuanya akan tidak mengecewakanmu.



Comments

Popular posts from this blog

Tempat Nongkrong Cabe-Cabean, CNI Kembangan

Tempat Nongkrong Yang Banyak Jablay, Grogol

Taman Surawisesa Kawali Yang Enak Buat Nongkrong