Beberapa Tempat Nongkrong Asik Di Kota Garut

Beberapa Tempat Nongkrong Asik Di Kota Garut


Tempat Nongkrong - Hingar bingar serta keramaian kota Garut memanglah tidak sering terekspos media. Walau sebenarnya, potensi obyek wisata garut termasuk mumpuni. Kota yang diapit pegunungan ini mempunyai banyak spot wisata yang menarik, dari dimulai wisata alam, agro wisata sampai wisata malam serta spot nongkrong buat selesai minggu juga ada di kota dodol ini.

Kesempatan ini mimin mengajak kalian buat mengitip beberapa tempat nongkrong serta wisata malam yang berada di kota garut sob. Nah, untuk kamu yang hobby traveling tidak salah kalau kalian mengambil keputusan bertandang ke kota ini, jadi rujukan selanjutnya 11 spot nongkrong serta wisata malam di kota garut yang mesti anda kunjungi :

Asiknya Nongkrong di Monobar

Tempat nongkrong yang satu ini memanglah hits banget di kota garut, Paduan hitam Putih dalam rencana yang diusung memanglah jadi keunikan dari Monobar Cafe and resto ini. Alamatnya Jl. Bank, Pakuwon No. 17, Jl. Bank, Pakuwon, Garut Kota.

D’Anclom Bistro Dengan Rencana Yang Tidak ada Duanya

Siapa yang tidak kenal dengan tongkrongan ini, D’Anclom Bistro spot hangout yang mengusung rencana kombinasi retro moderen. Menu yang di hidangkan ditempat ini cukup lengkap, kalian dapat juga milih tempat duduk pengin di latai atads dengan rencana outdor atau di lantai basic yang kental nuansa retronya. Untuk kamu yang pengin ke sini datang saja ke alamat ini Jalan Cimanuk No. 38C, Tarogong Kidul, Jayawaras, Garut Kota, Kabupaten Garut. buka dari ukul 09 : 00 s/d 23 : 00 tempat ini romantis serta asik. Pokonya rekomended banget sob. .

Unik serta Asyik The Roompie Cafe

Jika di pandang dari luar, memanglah tidak termasuk simpel akan tetapi kalau Friendlyc telah masuk, hmmm tentunya senang deh terlalu lama didalam. Yang memiliki The Roompie Cafe merubahah dingding dengan ornament yang ciri khas serta unik, Lebihh nyentrik serta identik dengan komune spesifik. Bukan cuma itu, The Roompie Cafe juga sediakan menu yang tidak kalah mumpuni serta lengkap. Alamatnya di Jl. Cimanuk No. 4, Sukagalih, Tarogong Kidul, Kabupaten Garut. Penasaran? ? cobalah saja dateng dengan rekan serta kawan akrab Friendlyc. .

Nongkrong Romasntis di Joglo Garut

Joglo garut sejatinya yaitu tempat tinggal makan yang mengusung kombinasi menawan ciri khas Jawa. Namun, tempat ini dapat juga buat nongkrong juga sahabat. Situasi asri di tempat itu berikan nilai lebih buat beberapa pengunjung yang mau meikmati sajian sembari meikmati situasi alam. Nah, Alamatnya di Jl. Proklamasi No. 45, Jayaraga, Garut Kota, Kabupaten Garut. Untuk info lengkapnya dapat check di website resminya Joglo Garut.

Comments

Popular posts from this blog

Tempat Nongkrong Cabe-Cabean, CNI Kembangan

Tempat Nongkrong Yang Banyak Jablay, Grogol

Taman Surawisesa Kawali Yang Enak Buat Nongkrong