BeberapaTempat Asik Yang Ada Di Subang

BeberapaTempat Asik Yang Ada Di Subang


Tempat Nongkrong - Tengah liburan atau sukai berjalan-jalan di Kota Subang, tapi bingung menginginkan nongkrong di mana? Janganlah cemas Kota Subang sekarang ini mempunyai banyak rujukan tempat makan serta nongkrong yang asyik serta kekinian. Tersebut disini 5 tempat makan serta nongkrong di antara demikian banyak café atau kedai di Kota Subang yang mungkin saja rujukan anda untuk menggunakan saat dengan berkumpul dengan keluarga ataupun rekan.


Warunk UpNormal 


Tempat makan yang satu ini bak seperti magnetnya orang-orang Subang, nama Upnormal pastinya telah tidak asing sekali lagi di kelompok anak muda. Tempat makan serta nongkrong yang kekinian ini telah banyak buka cabang di Indonesia satu diantaranya baru saja ini Warunk Upnormal resmi buka cabang di Kota Subang berada di Jalan Otista depan BRI Subang.

Mulai sejak pertama kalinya di buka pada 6 Juli lantas, Warunk Upnormal tampak senantiasa ramai dengan pengunjung. Tempatnya yang luas, sarana yang lengkap, makanan yang lezat jadi daya tarik sendiri untuk Warunk Upnormal, untuk anda yang belum juga bertandang ke Warunk Upnormal dapat datang ke Warunk Upnormal yang buka mulai jam 10. 00 sampai 24. 00.

Follow Mie 


Tempat makan serta nongkrong ke-2 yang harus anda kunjungi yaitu Follow Mie. Tempat makan serta nongkrong yang satu ini adalah tempat makan asli Subang dengan beragam jenis menu makanan yang disiapkan dapat memuaskan hasrat orang-orang Subang semuanya kelompok. Ada sofa nyaman, lesehan serta outdoor jadikan Follow Mie jadi tempat pilihan orang-orang Subang dari mulai anak-anak, remaja, sampai dewasa.

Design tempat serta dekorasi dingdingnya begitu pas jadikan spot beberapa photo. Ditambah sekali lagi menu makanan serta harga nya yang variasi, parkirannya luas serta aman jadi argumen beberapa orang untuk bertandang ke Follow Mie. Follow Mie berada di Jalan Otista depan Griya Subang buka mulai sejak 29 Januari lantas hingga sekarang ini tetaplah jadi satu diantara pilihan tempat nongkrong serta makan favorite orang-orang Kota Subang.


Café Tuang 


Untuk anda pencinta Kopi kelihatannya anda seringkali berkunjung ke tempat yang satu ini. Café Tuangkan menghidangkan bermacam menu kopi dari mulai kopi full robusta (tubruk) sampai jenis kopi dengan berbagai toping kombinasi. Tidak cuma kopi, Café Tuangkan juga sediakan makanan ringan seperti kentang goreng, sosis serta menu camilan yang lain.

Rencana outdoor yang diusungnya memberi kenyamanan sendiri untuk pengunjung tempatnya yang ada di tepi jalan begitu pas jadikan tempat nongkrong dengan udara sejuk di sore hari. Lampu-lampu yang menghiasi saat malam hari juga menarik orang yang melalui jalan itu. Café Tuangkan berada di Jalan Otista No. 86 buka mulai jam 16. 00 sampai 24. 00.

Borneo Kopi 


Inilah tempat yang termasuk unik serta tidak sering didapati di kota Subang. Borneo Kopi sesuai sama namanya yang di ambil dari nama beda pulau Kalimantan Borneo Kopi berada di Jalan Pulau Kalimantan Cikalapa Subang. Untuk beberapa orang-orang Subang mungkin saja belum juga ketahui tempat Borneo Kopi karna tempatnya yang ada di tempat yang sepi serta tidak ada di pusat kota, meski begitu hal itu malah jadi argumen orang bertandang ke Borneo tempatnya yang nyaman bertopik Garden ini jadi tempat favorite beberapa orang untuk melepas capek serta menentramkan fikiran dari penatnya Kota Subang.

Borneo Kopi buka mulai sejak 1 Oktober lantas hingga sekarang ini tidak sempat sepi pengunjung. Borneo kopi sediakan beragam jenis kopi nusantara yang dapat di nikmati dengan menu camilan yang lain sembari nikmati situasi malam hari yang sejuk serta jauh dari kebisingan. borneo kopi buka mulai jam 16. 00 sampai 23. 00.


Angkringan Atelir 


Tempat makan yang satu ini dari pertama buka sampai saat ini tampak penuh dipadati orang-orang Subang dari semuanya kelompok. Bertopik tradisonal sesuai sama namanya angkringan ini lebih simpel dengan menu makanan yang beragama dengan harga yang terjangkau. Ada pas di Atelir Subang situasi malam hari di tepi jalan jadi panorama indah untuk pengunjung yang datang ke angringan atelir.
Buat anda yang menginginkan makan di sini dapat membawa anak-anak, remaja juga dewasa karna banyak tersedia menu makanan yang sesaui dengan selera orang-orang Subang serta pastinya harga nya juga bersahabat hingga seringkali jadi pilihan umumnya orang-orang Subang.

Comments

Popular posts from this blog

Tempat Nongkrong Cabe-Cabean, CNI Kembangan

Tempat Nongkrong Yang Banyak Jablay, Grogol

Taman Surawisesa Kawali Yang Enak Buat Nongkrong