Tempat Nongkrong Terkeren Di Indonesia

Tempat Nongkrong Terkeren Di Indonesia


Tempat Nongkrong - Musik benar-benar telah jadi hal yg tidak terpisahkan buat kita ya, Goers. Di mana serta setiap waktu, tentunya anda dapat untuk dengarkan musik. Seperti dirumah kala masak, di jalan kala mengendarai mobil atau nongkrong di kafe kala makan.

Nah, berkata mengenai nongkrong di kafe, memang paling seru sich makan sembari dengarkan musik. Terkecuali bisa situasi yang lain, hal itu juga buat kita jadi nyaman untuk nongkrong disana. Anyway, mencari tempat makan dengan live music di Jakarta itu tidak sulit kok, Goers. Diluar itu, anda dapat juga kok tentukan tempat makan dengan live music yang memainkan lagu-lagu kesukaanmu. Seperti 7 tempat di bawah ini yang tim Goers pilihkan buat kamu. Cek this out!


Rolling Stone Cafe 

Siapa sich yang tidak mengerti Rolling Stone Café? Ya, kafe ini adalah di antara yang seringkali dipakai jadi venue acara musik-musik hits. Tidak cuma pada waktu ada pagelaran musik dengan pribadi, anda dapat juga nikmati live music tiap-tiap malam dengan topik tidak sama. Lagu-lagu yang umum dimainkan di kafe ini yaitu lagu yang ber-genre jazz, classic rock, 90’s, top 40 serta banyak sekali lagi.


Hard Rock Cafe 

Hard Rock Café adalah di antara restoran yang paling populer dengan tampilan live music-nya. Nyaris sehari-hari, kafe ini menghadirkan live music dengan bermacam genre seperti rock, akustik sampai lagu-lagu 80’s. Jadi, kafe ini pas banget nih untuk kamu yang menyukai dengarkan lagu-lagu rock, akustik atau mau bernostalgia dengan lagu-lagu old school.

Shy Rooftop 

Shy Rooftop adalah di antara kafe yang mengadaptasi rencana al fresco dining (kafe outdoor yang letaknya di tepi jalan) . Terdapat di lantai 5 gedung The Papilion Kemang, kafe ini berniat mendatangkan rooftop bar yang ada di puncak gedung. Nah, highlight dari kafe ini yaitu alunan musik yang dimainkan dengan live. Ditanggung, anda pastinya akan kerasan untuk makan disini sembari nikmati angin malam yang sepoi-sepoi. Makan enak, musik bagus, angin semriwing. Santai banget kan!

The Jaya Pub 

Do you miss the 70’s vibes? Jika jawabanmu iya, anda dapat datang ke Jaya Pub untuk rasakan kembali atmosfer musik jaman 70-an. The Jaya Pub punyai live band yang nampak sehari-harinya membawakan musik dengan genre blues, jazz serta rock. Tidak cuma nikmati, anda juga diijinkan untuk nampak bernyanyi diatas panggung. So, If you are into music, don’t miss this place. The Jaya Pub, the oldest music pub in town.

Largo Bistrot 

Since this place is owned by a musician, you can enjoy live bands and music gigs on the first floor of the restaurant. Tapi, tahukah anda siapa yang memiliki restoran ini? Largo Bistrot yaitu restoran bergaya Prancis punya eks drummer Dewa 19, yaitu Aksan Sjuman. Lagu-lagu yang dapat anda nikmati di sini yaitu lagu-lagu indie, jazz serta yang lain dengan nuansa romantis ciri khas Aksan Sjuman. Kebayang dong situasi romantis dari kafe ini.

Motion Blue 

Nice Music, Great Ambiance & Good Food. Tiga hal itu dapat anda dapatkan di Motion Blue. Restoran ini adalah restoran fine dining yang terdapat di Hotel Fairmont Jakarta. Diluar itu, rencana Jazz Bar dengan live music dari band Jazz yang nampak sehari-harinya telah jadi keunikan tempat ini.

Nah, tersebut 7 tempat makan seru dengan live music yang bagus. Bila anda penasaran, segera saja datang serta rasakan sensasinya. Yuk, pergi!

Comments

Popular posts from this blog

Tempat Nongkrong Cabe-Cabean, CNI Kembangan

Tempat Nongkrong Yang Banyak Jablay, Grogol

Taman Surawisesa Kawali Yang Enak Buat Nongkrong