Tempat Nongkrong Yang Bagus Dan Terbaik Di Madiun

Tempat Nongkrong Yang Bagus Dan Terbaik Di Madiun

Tempat Nongkrong - Madiun yaitu kota ramai yang ada di lokasi barat propinsi Jawa Timur. Kota Madiun juga memiliki julukan yang cukup populer diantaranya kota pecel, karna populer dengan adanya banyak penjual bumbu pecel nasi pecel dengan rasa paling baik.

Julukan yang lain yang dipunyai kota Madiun yaitu kota GADIS (Dagang serta Industri), kota sebagai sentra dari beragam daerah di wilayahnya seperti Magetan, Ngawi, Ponorogo, Pacitan serta Kab. Madiun sendiri. Banyak beberapa orang dari lokasi sekitaran yang datang ke Madiun sekedar untuk nikmati kemodernan kota serta bercengkrama ria dengan rekan-rekan sebaya.

Di kota Madiun sekarang ini telah banyak beberapa universitas bagus yang mulai mendulang prestasi serta di kenal oleh orang-orang luar daerah Madiun, sebagian universitas paling baik di Madiun salah satunya yaitu PNM (Politeknik Negeri Madiun), IKIP PGRI Madiun, Kampus Merdeka Madiun, STT Darma Iswara Madiun, Kampus Widya Mandala Madiun serta banyak yang lain seperti Sekolah Tinggi Pengetahuan Kesehatan.

Nah, untuk kamu yang ingin ngumpul ria untuk merajut bersilahturahmi bareng kawan-kawan anda. Saya miliki informasi sekitar tempat nongkrong asyik di Madiun yang dapat anda menjadikan pilihan untuk acaramu. Contoh anda ingin rapat aktivitas bareng beberapa temanmu atau cuma nongkrong buat melepas capek.

Beberapa besar beberapa tempat paling baik untuk dikunjungi yaitu tempat kuliner, tidak asyik kan bila ngumpul bareng kawan-kawan tak ada sajian pelengkap, terlebih sembari minum kopi. hehehe Segera saja di bawah ini daftar tempat nongkrong di Madiun.

Contents show

1. Jiero Wedangan Madiun

Jiero Wedangan yaitu satu diantara tempat makan sekelas kafe yang berada di Madiun, ada sarana meja serta kursi yang nyaman untuk tempat bercakap dengan beberapa rekanmu. Tempatnya juga lumayan luas, jadi cocok buat ngumpul bareng teman-temnmu.

Jiero ini adalah tempat nongkrong yang lumayan baru di Madiun, di sana ada beragam makanan ringan serta makanan berat, dan minuman dengan beragam jenis varian. Jiero juga satu tempat serta satu resto dengan I Club. Tempatnya cukup strategis yakni ada di jalan Bali No 17, Madiun.

2. I Club Madiun

I Club yaitu resto yang lumayan populer di Madiun, sesungguhnya resto ini memiliki konsep resto keluarga. Tetapi karna tempatnya yang satu tempat dengan tempat fitness, kolam renang dan masih tetap satu keluarga dengan Jiero wedangan Madiun, I Club juga ramai jadi tempat nongkrong yang asyik di Madiun.

Jadi tempat nongkrong yang eksklusif, banyak keluarga muda yang memiliki anak kecil jadikan resto ini jadi favorite kelompok menengah sampai kelompok elit di Madiun. Menu andalan resto ini salah satunya nasi hainan with black duck, camalari, pasta carbonara, sofi tofu serta grilled dori. Untuk minumanmya ada mango serta kiwi coconut slush yang nikmat serta beri kesegaran tenggorokanmu.

I Club kerapkali jadi tempat berkumpulnya komune bahkan juga kerapkali organisasi serta lembaga serta kantor-kantor di Madiun untuk membuat even-even serta sosialisasi. Resto ini rekomen untuk rayakan pesta pernikahan ataupun perayaan ulang th. dengan keluarga anda.

3. Waroeng Latte Madiun

Waroeng Latte, sesuai sama namanya kafe ini menghidangkan kopi jadi menu intinya. Beragam minuman kopi khusus dari mulai kopi asli Indonesia sampai beragam jenis macam kopi mixed dapat anda dapatkan di Latte. Terkecuali kopi hidangan sajian yang lain seperti steak, black burger dan makanan lokal seperti roti bakar sampai mendoan serta bermacam gorengan juga ada di Warung Latte.

Tempat Latte ada di jalan HOS. Cokroaminoto, Kec. Taman, Kota Madiun. Tempatnya sendiri cukup luas serta bertingkat dan nyaman karna lingkungannya yang outdoor serta ada yang indoor. Pada sehari-hari senin di Latte ada hiburan dari band lokal, program unik dari Latte ini bernama Go Monday. Sengguh program senin yang mengasyikkan 😀

4. Teras Wedangan Madiun
Teras wedangan yaitu kuliner angkringan yang sediakan sarana tempat yang nyaman dan asyik. Tempatnya ada di pinggir sawah yang beri kesegaran pandangan waktu siang hari serta view yang bagus waktu malam hari. Teras wedangan beralamat di jalan Pajang di samping Makcik, Madiun.

Sarana yang ada di angkringan teras wedangan seperti wifi gratis serta tv. Anda dapat mengajak teman-temnmu untuk berkumpul di angkringan ini. Tempatnya nyaman serta panorama indah, informasi yang lain pada akhir minggu seperti malam minggu tempat ini cukup ramai. Jadi bila ingin mencari situasi tenang dapat ambillah hari yang lain.

5. Nusantara Coffee House

Nusantara kopi yaitu tempat ngopi yang asyik di Madiun, letaknya tidak jauh dari Teas Wedangan, alamat di jalan Taman Praja, RT 54/RW 18, Madiun. Tempat ngopinya asyik pada dinding tempat ngopinya banyak hiasan-hiasan karikatur yang kreatif serta unik.

Untuk menu intinya yaitu kopi, untuk kamu penggemar kopi Nusantara Coffe House pantas anda cobalah, kopi yang btersedia di sini seperti kopi arabika, espresso, late serta banyak sekali lagi.

6. Kedai Kopi De-Klop

De-Klop Coffe yaitu kedai kopi dengan latte jadi andalannya, di kedai ini tempat ngopinya elit sekelas kafe-kafe terkenal tetapi ungtuk masalah harga tetaplah terhitung kantong mahasiswa.

Kedai ini pas untuk nongkrong untuk kamu yang tidak sukai tempat ramai, suasananya cukup tenang serta ada pula lantai 2 pas buat tempat meeting kecil bareng teman ataupun rekanan kerja.

De-Klop juga tempat yang baik untuk tempat berkumpul keluarga atau pertemuan antar keluarga. Tempatnya berada di Demangan, persisnya komplek Ruko Red Tulip Blok R No 11, Jalan Mandiri, Demangan, Kec. Taman, Madiun.

Comments

Popular posts from this blog

Tempat Nongkrong Cabe-Cabean, CNI Kembangan

Tempat Nongkrong Yang Banyak Jablay, Grogol

Taman Surawisesa Kawali Yang Enak Buat Nongkrong