Tempat Nongkrong Yang Di Bilang Menarik, Indonesia

Tempat Nongkrong Yang Di Bilang Menarik, Indonesia


Tempat Nongkrong - memanglah hal yg begitu mengasyikkan, nah buat anda yg belum juga tau tempat nongkrong di Solo yg bagus, harga nya murah, menunya okey, serta tentunya cocok banget buat ajak rekan, keluarga maupun orang tersayang guys. Nah ini dia 9 tempat nongkrong di solo buat kerasan 24 jam rekomended :

1. Xocolatl 


Cafe yg satu ini cocok banget buat kalian beberapa cewe yang menyukai banget sama nuansa menawan, dekorasi cafe ini menguasai berwarna hitam serta mempunyai nuasa yg romantis, cocok banget guys buat ajak pasangan ke sini, di jamin dinner kalian jalan dengan lancar.

di Xocolatl ini sediakan beragam dessert yg yummy diantarannya ada cake serta eclair. satu jumlah dissert di sini tampak cantik karna di beri plating yg berwana-warni serta tampak anggun. Terkecuali dissert di sini anda dapat pesan minuman seperti coffee, milk, tea, juice serta banyak sekali lagi menu yg siap temani dinner anda dengan orang tersayang. cafe ini memanglah sesuai banget buat anda yg instagramable, karna di sini dari dekorasinya, menunya, serta nuansa dari cafe ini cocok banget buat kalian yg indtagramable.


  • Alamat : Jln. Dr. Radjiman 347, Solo. 
  • Jam buka : 10. 00-14. 00. 
  • Range harga : 12k-30k 




2. Mom Milk 


Untuk anda pencinta susu kudu banget datang ke Mom Milk, di sini anda dapat nikmati beranekaragam rasa susu seperti, cokelat, melon, taro, green tea, bubblegum, cookies, serta masih tetap beberapa pilihan rasa susu fresh yg dapat anda cobalah di sini. Terkecuali dapat nikmati susu fresh di sini anda dapat pesan makanan seperti pasta, steak serta camilan yg cocok banget temani anda sementara minum susu.

Terkecuali susunya cocok banget buat rekan nongkrong, tempat ini nyaman banget karna mempunyai interior yg moderen minimalis, pokoknya tempat ini cocok banget ajak rekan, keluarga, maupun orang tersayang. Tempat ini senantiasa ramai dengan pengunjung serta telah hits banget di Solo.


  • Alamat : Jln. Adi Sucipto, Banjarsari, Manahan, Solo. 
  • Jam buka : 11. 00-23. 00. 
  • Range harga : 10k-35k. 




3. Warung Orange 


Jangan ngaku Instagramable jika belum juga mempunyai koleksi foto sementara ada di sini, tempat ini memanglah termasuk kecil tetapi biarpun kecil cafe ini menarik hati pengunjung karna apa? karna di sini anda dapat berphoto dengan spot foto yg buat foto kalian bagus guys.

Terkecuali cafe ini mempunyai dekorasi yg unik di sini juga sediakan menu-menu yg lezat ala mexico, amerika, italia, serta indonesia. Untuk penyajian di sini juga menarik guys serta tiap-tiap menu yg di sediakan di sini tampak cantik, maka dari itu tidak salah tempat ini jadi tempat nongkrong anak hits Solo.


  • Alamat : Jln. Kapten Mulyadi No. 19, Pasar Kliwon, Solo. 
  • Jam buka : 08. 00-24. 00. 
  • Harga : 15k-40k. 




4. Simply Cook Cafe 

Tempat yg satu ini memanglah jadi tempat nongkrong buat anak kuliah, karna tempat cafe ini terdapat pas dibelakang universitas Kampus Sebelas Maret Surakarta. di sini situasi cafenya nyaman serta sesuai sekali jadikan tempat buat hangout sambil belajar dengan. karna dekat dengan universitas Simply Cook Cafe ini sesuaikan harga dengan kantong anak universitas guys, jadi cafe ini tawarkan harga yg murah, terkecuali murah cafe ini mempunyai menu yg cukup lengkap serta menu-menu yg ada di sini salah satunya ada Cheesy Chicken Bread, Apple Crumle ala Model, Spaghetti Arabiata, serta beranekaragam minuman yg siap temani siang berada di Solo.


  • Alamat : Jln. Mojo No. 41, Jbres, Solo. 
  • Jam buka : 11. 00-21. 00. 
  • Range harga : 5k-25k. 




5. Kedai Ibu 


Cafe yg satu ini memanglah mempunyai ruang yg cukup kecil, namun walau demikian cafe ini nyaman banget jadikan tempat nongkrong. Di sini sediakan menu nasi daging, nasi sarden, mie, roti bakar, susu fresh, coffee, serta banyak menu yg siap temani nongkrong anda.

Karena kedai ibu ini senantiasa ramai jadi kedai ini mempunyai 2 cabang serta senantiasa ramai dengan pengunjung.

Alamat 1 : – Jln. Hasanudin No. 57, Mangkubumen, Banjarsari, Solo.
Alamat 2 : Jln. Hasanudin No. 101, Mangkubumen, Banjarsari, Solo.
Jam buka : 16. 00-24. 00.
Range harga : 5k-20k.

Comments

Popular posts from this blog

Tempat Nongkrong Cabe-Cabean, CNI Kembangan

Tempat Nongkrong Yang Banyak Jablay, Grogol

Taman Surawisesa Kawali Yang Enak Buat Nongkrong