Tempat Nongkrong Yang Enjoy Dan Asik Di Jakarta

Tempat Nongkrong Yang Enjoy Dan Asik Di Jakarta


Tempat Nongkrong - Terdapat dipinggiran Jakarta, Lingkungan yang populer tandus serta banyak area industri jadi pemicu Tangerang diliat sama perihalnya Bekasi. Kota pinggir yang jauh dari kesan kekinian, dan di kira tidak dapat jadi tempat nongkrong gaul seperti Jakarta. Padalah lho ya, di balik kesan itu Tangerang sendiri miliki banyak kafe, resto, atau tempat kuliner beda yang tidak kalah unik nan apik dari Jakarta.

Tidak yakin? Nih, Hipwee Travel ingin memperkenalkan anda ke berapa tempat nongkrong di Tangerang yang kekinian sesudah. Hati-hati mumpeng sesudah baca! Hehe.

1. Nongkrong enjoy diatas ayunan, hanya dapat anda dapatkan di Hammock Cafe Tanggerang. 

Tahu hammock kan? iya itu ayunan yang umum temani anda beberapa pencinta alam. Hammock yang umumnya digantung dari satu pohon ke pohon yang beda, atau bahkan juga tebing, saat ini ada didalam tempat satu kafe di jalan A. Damyati, Sukasari, Kota Tangerang. Disini hammock jadi pengganti kursi, bikin anda pengunjung tentunya dapat nyamil-nyamil dan bercakap enjoy sembari berayun-ayun kecil. Anda dapat juga tidur-tiduran di hammock, asala janganlah keterusan tidur saja. Hehehe…

Harga menu-menu yang di tawarkan kafe Hammock juga tentunya masih ramah di kantong anda, dari mulai 15 beberapa ribu hingga 65 beberapa ribu.

2. Untuk kamu yang ngaku anak gunung, Travelmie sesuai nih menyembuhkan sedikit kerinduan situasi kamping. 

Masih tetap berbau-bau alam gitu, kafe yang berada di Jalan Kisamaun 154 area Pasar Lama, Tangerang Kota ini serius mengusung rencana urban camping. Karena sangat pingin memperkuat kesan kamping, si yang memiliki kafe ini membangun juga tenda sejumlah 20 buah. Ditambah hadirnya berapa potongan pohon jadi tempat duduk, dan lantai dari plesteran semen serta batu coral. Ini sich tentu dapat ngobatin rasa rindu anda naik gunung serta kamping di alam bebas.

Untuk menu yang di tawarkan juga beragam, tidak cuma makanan ringan seperti kue cubit, ketan atau roti panggang saja, tapi di Travelme juga di siapkan makan berat seperti Nasi bakar serta mie. Dengan harga yang tidak hingga dari 50 ribu. Wah, jadi pingin kesana kan! 🙂

3. Anda dapat nikmatin kue cubit kekinian dengan situasi pop dari container serta tong sisa yang di daur ulang. 


Untuk kamu fans nuansa-nuansa pop, kafe Nibbles yang ada juga di area Pasar Lama Tangerang ini kemungkinan satu diantara pilihannya. Di kafe ini ditanggung lidah anda bergoyan nikmati makanan ringan seperti kue cubit kekinian yang miliki banyak rasa, bahkan juga bentuk yang cantik-cantik juga. Terkecuali kue cubit ada pula menu beda yang tidak kalah menarik seperti black hot dog dan indomie goreng bolongnase. Wah, mengagumkan ya menunya buat anda cepet lapar.

Comments

Popular posts from this blog

Tempat Nongkrong Cabe-Cabean, CNI Kembangan

Tempat Nongkrong Yang Banyak Jablay, Grogol

Taman Surawisesa Kawali Yang Enak Buat Nongkrong