Tempat Nongkrong Yang Terpopuler di Jogjakarta

Tempat Nongkrong Yang Terpopuler di Jogjakarta


Tempat Nongkrong - Jadi kota pelajar, Yogyakarta dipenuhi oleh mahasiswa yang datang dari beragam daerah. Hal itu mengakibatkan banyak beberapa tempat nongkrong yang menyebar di semua penjuru Yogyakarta. Tersebut beberapa tempat nongkrong yang popular di Yogyakarta :


Legend Coffee 

Cafe ini adalah tempat nongkrong paling ngehits sekarang ini. Terdapat di tempat strategis yaitu dekat dengan Malioboro serta Stadion Kridosono, Legend Coffe yang buka sepanjang 24 jam senantiasa ramai pengunjung. Cafe ini mempunyai arsitektur tempat tinggal Belanda yang unik serta menawan. Menunya juga bermacam dari mulai menu Indonesia seperti nasi goreng serta bubur ayam sampai menu barat seperti spaghetti macaroni serta beef steak. Demikian halnya minumannya. Masalah harga, cafe ini termasuk murah hingga jadi primadona untuk beberapa mahasiswa.

Yang buat kerasan beberapa pengunjung yaitu sarana di Legend Coffe yangmelimpah seperti wifi, soccer table, bilyang mini, kamabol, dart games, PS3, sampai Nitendo. Semua itu dapat dipakai oleh pengunjung dengan gratis.

Warkop Semesta 

Warkop Semesta buka sehari-hari, 24 jam tanpa ada henti. Karenanya tempat ini pas jadikan tempat nongkrong dengan siapa juga serta kapan juga. Layaknya seperti warkop masa saat ini, Semesta juga diperlengkapi dengan sarana wifi hingga dapat jadi satu diantara alternatif tempat diskusi serta belajar grup.

Walaupun menu intinya yaitu korp tetapi cafe ini menghidangkan minuman beda seperti teh, coklat, softdrink, sampai juice. Makanannya juga bermacam dari mulai makanan ringan enteng seperti pisang bakar serta jamur crispy sampai makanan berat seperti nasi penyet serta spaghetti.


House of Raminten 

House of Raminten adalah satu diantara tempat nongkrong sekalian tujuan wisata kuliner yg tidak dapat ditinggalkan demikian saja. Mengusung rencana “unique, antique, menawant” House of Raminten berupaya mendatangkan pesona waktu dulu dalam rencana kekinian. Mulai sejak awal masuk cafe ini pengunjung juga akan diterima pelayan yang kenakan kemben serta baju jawa dan alunan gamelan. Yang paling menarik dari House of Raminten yaitu menu serta langkah penyajiannya. Sebagian menu unik juga akan dijumpaii ditempat ini seumpama Wedang Gajah Ndekem, Es Melonkolis, Ayam Koteka, Bubur Kelasworo, Cunduk Raminten, serta banyak sekali lagi.


Angkringan KR 

Waktu malam hari halaman depan Kantor Redaksi Harian Kedaulatan Rakyat, persisnya di Jalan Mangkubumi senantiasa dipenuhi warga jogja yang nikmati sajian Angkringan KR berada di halaman. Angkringan ini memanglah telah populer di Jogja jadi tempat nongkrong beberapa komune dan kawula muda yang mengakui berkantong cekak. Angkringan ini tidak sempat sepi, terlebih waktu weekend.

Angkringan Wijilan 

Angkringan Wijilan berada di Jalan Wijilan, kurang lebih 50 mtr. ke selatan Plengkung Gading Wijilan. Awalnya angkringan ini cuma terbagi dalam satu lantai tetapi saat ini jadi dua lantai serta tetaplah ramai. Makanan yang dihidangkan disini juga cukup bermacam dari mulai sambal teri, sate jeroan, sate telur, telur ceplok, tumis cumi-cumi, ayam goreng, dan sebagainya. Harga minuman dan makanan disini sekitar pada Rp. 2. 000 hingga Rp. 5. 000 saja.


Kedai 24 Yogyakarta 

Dari namanya pastinya warung ini buka 24 jam. Kedai 24 jam ini menghidangkan bermacam makanan dan minuman yang murah. Menu di kedai ini sesungguhnya sama juga dengan warung-warung biasanya cuma nama menunya unik-unik hingga jadi keunikan kedai ini. Kedai 24 jadi tempat nongkrong yang digemari oleh anak muda Jogja sekarang ini. Terlebih ada sebagian permainan seperti kartu, Uno sampai catur. Ada juga wifi hingga beberapa pengunjung dapat berselancar disini sampai senang.

KaliMilk 

Satu diantara tempat nongkrong di Kota Yogya yang banyak di sukai yang menghidangkan susu jadi menu intinya yaitu Kalimilk Yogyakarta. Uniknya cafe yang terdapat di Jl. Kalurang KM 4. 9 ini memiliki sebutan sendiri untuk beberapa pelanggannya yaitu Neneners. Menu yang di hidangkan oleh kuliner yang satu ini bukan sekedar rasa susu original saja, walau demikian ada beragam rasa seperti susu rasa durian, cookies, coklat serta untuk yang menyukai ngemil di Kalimilk juga ada bebrbagai jenis makanan ringan. Pengunjung dapat nikmati lezatnya susu saembari melihat mobil yang lau-lalang di Jalan Kaliurang yg tidak sempat sepi.

Comments

Popular posts from this blog

Tempat Nongkrong Cabe-Cabean, CNI Kembangan

Tempat Nongkrong Yang Banyak Jablay, Grogol

Taman Surawisesa Kawali Yang Enak Buat Nongkrong