Tempat Nongkrong Keren Di Jepang Yang Lagi Hits

Tempat Nongkrong Keren DI Jepang Yang Lagi Hits

Tempat Nongkrong Keren Di Jepang Yang Lagi Hits


Tempat Nongkrong Keren - Jepang ialah tujuan favorite untuk pehobi bepergian. Pasalnya negara ini punya banyak obyek wisata menarik yg layak di kunjungi. Tidak cuma tawarkan keindahan alam saja tetapi kita bisa melihat kemegahan bangunan, keramaian pusat kota, fashion, kuliner, serta bermacam variasi kesenangan duniawi yang lain bisa kita temui di sini. Tim Niindo. com merangkumnya di sini. 

Harajuku


Lokasi ini kondang jadi tempat kongkow (baca : berkumpul) anak-anak muda di jepang. Dimaksud sekian karna terdapat di lokasi di sekitaran Stasiun JR Harajuku, Distrik Shibuya, Tokyo. Harajuku di kenal jadi pusatnya Fashion di Jepang yg terakhir dikenal dengan Harajuku Model. Tidak cuma fashion yg dapat kita mencari di sini tapi kita dapat lihat pusat perbelanjaan di mulai dari butik mewah sampai baju sisa, tempat makanan cepat saji serta ada pula tempat bersejarah yg dapat kita kunjungi. 

Canal City Hakata


Lokasi ini ialah pusat perbelanjaan populer di Fukuoka, Jepang. Disini kita dapat berjalan-jalan, belanja, bersantai sembari makan di restoran, nonton bioskop sampai nikmati permainan di arena bermain. Tidak jauh darinya ada hotel yg dapat kita pakai utk bermalam. Banyak pemuda-pemudi yg nongkrong di lokasi ini terutama pada hari jumat sampai minggu, pas weekend tiba. 

Dimaksud Canal City, karna di lokasi ini ada satu buah sungai buatan yg asri di lebih keindahan air mancur yg di untuk oleh pengembangnya yakni dua perusahaan raksasa Jepang, Fukuoka Jisho serta Mitsui Sumitomo Shintaku Bank. 

Ueno Park


Berlainan dari ke-2 lokasi diatas Ueno Park ini tawarkan keindahan alam ciri khas Jepang yg begitu menarik mata. Untuk anda yg rasakan kejenuhan di kota Ueno Park ini dapat jadi obat sendiri yg bikin kita lebih fresh serta santai. 

Ueno Park ialah taman umum yg di kelola oleh Dinas Pekerjaan Umum Tokyo. Terdapat di lokasi Ueno, distrik Taito ku Tokyo Jepang. Merupakan satu buah taman yg indah yg di kelilingi oleh pohon-pohon yg teduh. Disana kita dapat lihat pohon sakura yg begitu indah bunganya terutama seandainya berjatuhan. Event bergugurannya bunga sakura di ueno park ini kerapkali di animasikan dalam anime (baca : kartun animasi jepang) karena sangat indahnya. 

Fujikyu Highland


Untuk anda pengagum suatu hal yg meningkatkan adrenalin tempat ini terlalu sesuai utk di kunjungi. Lokasi sebagai arena bermain ini memberikan sebagian wahana yg begitu menantang. Seperti Fujiyama Roller Coaster yang disebut roller coaster paling tinggi serta terpanjang dunia. Takabisha roller coaster ter curam didunia. Dodonpa roller coaster paling cepat didunia. Eejanaika nama satu buah roller coaster yg paling banyak putarannya. Tekkotsu Bancho wahana paling besar di Jepang semacam ontang antingnya dufan (versus Extreem) setinggi Gedung 20 lantai, wow! 

Fujikyu Highland ini terdapat di Fujiyoshida, Yamanashi, Jepang. Taman bermain ini ada di lokasi Lima Danau Fuji di kaki Gunung Fuji. Jadi kita segera melihat gunung fujiyama sembari nikmati wahana super extreem. 

Rimba Bambu Sagano Arashiyama


Untuk anda yg merindukan ketenangan wisata ini sesuai sekali utk di menjadikan tempat nongkrong anda serta keluarga atau rekan-rekan. Pastinya di sini bukan hanya sembarang nongkrong, karna lokasi ini ialah Rimba di satu buah kota kecil Arashiyama, Ukyo-Ku Kyoto, Jepang. 

Arashiyama ialah tempat yg begitu asri serta di kelilingi obyek wisata, termasuk juga satu diantaranya Rimba Bambu Sagano ini. Disini anda bisa nikmati keindahan alam rimba kecil yg di penuhi dengan pohon bambu. Kita dapat bersepeda atau jalan dengan tenang. Sehingga sepulang dari tempat ini kita dapat rasakan kesegaran bebas dari kepenatan dari adat. 

Shibuya Crossing


Merupakan pusat perbelanjaan favorite di Jepang khususnya beberapa wanita. Yang suka pada aktivitas belanja. Disana juga terdapat banyak obyek wisata yg menarik utk dikunjungi seperti Jalan kucing Shibuya tempat yg tidaklah terlalu luas tapi di padati oleh beberapa remaja yg jual beberapa barang sesuai tren. Patung Hachiko, seekor anjing yg begitu kondang sebagai icon kesetiaan di Jepang. Dll 

Dotonbori Street


Nah yg paling akhir ini dapat disebut surganya masakan di Jepang. Tempat nongkrong yg cukup asyik terlebih saat berlibur. Dotonbori ini terdapat di Osaka, satu diantara kota yg cukup kondang, bukan? Tempatnya cukup asyik, banyakl pertokoan, kafe, restoran, di penuhi dengan bilboard yg cukup rapi hingga banyak spot photo yg cukup menarik di sini.

Comments

Popular posts from this blog

Tempat Nongkrong Cabe-Cabean, CNI Kembangan

Tempat Nongkrong Yang Banyak Jablay, Grogol

Taman Surawisesa Kawali Yang Enak Buat Nongkrong