Tempat Nongkrong Terhits Dan Terpopuler Di Semarang

Tempat Nongkrong Terhits Dan Terpopuler Di Semarang

Tempat Nongkrong Terhits Dan Terpopuler Di Semarang



Tempat Nongkrong - Inilah daftar tempat nongkrong asyik di Semarang yang enak, nyaman, serta cozy. Cocok banget buat tempat hangout maupun ngopi bareng rekan-rekan baik waktu siang hari maupun malam hari. Masalah harga, Anda tidak usah risau! Banyak pilihan dari dimulai cafe yang mahal hingga murah dan meriah ada semuanya di kota Semarang. 


Tempat makan serta nongkrong yang asik serta gaul benar-benar senantiasa jadi incaran anak muda utk sekedar bercakap serta kongkow bareng teman akrab. Terlebih bila cafe yang ada wifi gratis serta buka 24 jam, harus segera jadi tempat hits serta favorite banyak pelajar serta mahasiswa. 


Nah, untuk kawan akrab muda yang lagi tengah ada di Semarang, Bermacam Wisata udah buat persiapan sebagian daftar nama tempat nongkrong yang bagus serta recommended. Referensi tempat yang asyik buat nogkrong ini kami susun dengan komplit, dari dimulai tempatnya yang udah populer, baru, unik, bagus, elite hingga yang romantis juga ada. 


Daftar Tempat Nongkrong Terhits Serta Terpopuler Di Semarang



1. Simpang Lima



Kita mulai review tempat nongkrong asyik di Semarang dengan berkunjung ke Simpang Lima. Tidak afdol ke Semarang misalnya belum juga ke alun-alun kota yang satu ini. Saat malam hari, Simpang Lima jadi tempat hangout yang cukup ramai. Selain karna tempatnya di Semarang bawah yang dekat dengan beragam pusat perbelanjaan, di sini ada juga beragam sarana hiburan. 


Pengunjung dapat keliling Simpang Lima naik sepeda tandem, icip-icip kuliner Semarang, sampai photo bareng pocong jadi-jadian. Angin sepoi-sepoi yang bertiup bakal juga menaikkan asik situasi kongkow ditempat ini. Masalah biaya tidak usah risau deh, area Simpang Lima adalah di antara tempat nongkrong di Semarang yang murah. 


2. Taman Tabanas



Untuk Anda yang lagi tengah mencari tempat nongkrong di Semarang atas, datang saja ke Taman Tabanas. Di sini Anda mampu melihat keindahan Semarang dari ketinggian pada malam hari. Tempat taman ini terdapat di daerah perbukitan area Gombel. Taman Tabanas umumnya ramai oleh pengunjung saat malam hari mendekati. 


Banyak kursi-kursi serta pedagang makanan di sekitaran taman. Ketika datang ke taman, Anda dapat nikmati panorama Kota Semarang sambil mencicipi jajanan seperti roti bakar serta jahe hangat. Pas banget jadikan menjadi tempat nongkrong romantis di Semarang. 


Jika dari pusat kota, Taman Tabanas dapat dibuka dengan kendaraan pribadi atau angkutan umum seperti bus, taksi atau ojek. Saatnya tempuhnya cuma sekitaran 20 menit dari pusat kota. Gampang bukan? Cobain deh, seru serta asik kok tempatnya. 


3. Nestcology Land of Gastronomy



Nah, bila cafe yang satu ini adalah tempat nongkrong malam di Semarang yang sekali lagi ngehits dengan kata lain naik daun. Tempat ini umum dimaksud nestcology, adalah cafe/resto yang dikelola oleh putra dari Anne Avantie yang menghidangkan nuansa baru di kota Semarang. 


Suguhan musik akustik tiap-tiap malam jam 19. 00 WIB. Alamatnya di Jalan Tambora no. 5A Semarang serta buka sehari-hari senin-minggu jam 12. 00- 22. 00 WIB. Cozy banget buat kongkow bareng kawan, teman akrab, atau rekanan kerja. 


4. Wifi Corner Pahlawan



Inilah referensi tempat nongkrong di Semarang yang ada wifi, namanya Wifi Corner yang terdapat di Jalan Pahlawan Semarang. Persisnya berada di kantor Telkom Pahlawan dan kantor Telkom Simpang Lima. Untuk Anda yang menginginkan nikmati akses wifi di Semarang Anda dapat menuju ke tempat ini. 


Namun karna ini cuma tempat nongkrong umum, jadi Anda akan tidak menemukannya pelayan yang melayani Anda makan mau pun tawarkan minuman. Anda dapat membawa atau beli makanan dari luar. 


5. Legend Coffee Semarang



Legend Coffee Semarang adalah di antara tempat nongkrong enak di Semarang terakhir yang sekali lagi hits. 


Selain tawarkan 15 type kopi ciri khas Legend Coffee, kafe ini menghidangkan sekitaran 100 type sajian pelengkap untuk Anda serta teman akrab. 


Kafe ini cuma membanderol harga pada Rp 3. 000 hingga Rp 30. 000 untuk tiap-tiap hidangan lezatnya. Cocok banget di kantong pelajar serta mahasiswa bukan? Cafe asyik di Semarang ini mempunyai bermacam permainan menarik yang dapat Anda mainkan dengan gratis! Sebut saja Xbox 360, PS2, PS3 serta dingdong yang dapat Anda mainkan sembari menanti pesanan. 


Tidak cukup di situ saja, cafe Semarang recommended ini memanjakan pengunjungnya lewat cara beda seperti sediakan akses WiFi gratis selama seharian. Pada saat-saat spesifik, Legend Coffee juga mengadakan pertunjukan musik akustik untuk menghibur pengunjungnya. Jalan Trilomba Juang 5, Mugas, Semarang. Rugi deh bila belum juga singgah ke tempat nongkrong baru di Semarang yang satu ini. 


6. Retro Cafe



Inilah tempat nongkrong yang nyaman di Semarang bawah, namanya Retro Cafe. Dari namanya, Retro Cafe yang terdapat di area Kota Lama Semarang ini benar-benar udah berkesan mengusung rencana retro atau jaman dulu. Dari luar, cafe Semarang yang bagus ini tampak umum saja dengan dinding depan berwarna hijau cerah. 


Demikian masuk, dekorasi ala jaman dulu begitu merasa disini. Sebut saja koleksi benda antiknya, dari mulai motor tua, mesin jahit kuno, hingga radio jaman kakek-nenek Anda, semuanya komplit dipajang disini. Situasi semakin komplit dengan aksen dinding terkelupas yang mengungkapkan batu bata merah. 


Untuk menu, Retro Cafe menghidangkan bermacam sajian lezat ciri khas nusantara seperti nasi goreng. Tidak lupa, cafe ini menghidangkan makanan pelengkap yang lain seperti pancake, cokelat gulung, kentang goreng dan seterusnya. Dengan maksud buat pengunjungnya senang terlalu lama serta kembali bertandang nanti, Retro Cafe mendatangkan pertunjukan musik serta piranti karaoke untuk temani nikmat Anda bersantap. 


7. Clapper Movie Cafe



Clapper Movie Cafe yaitu di antara tempat nongkrong unik di Semarang. Clapper Movie Cafe menggunakan peti kemas sisa menjadi ruangan paling utama kafenya. Disini, kekhasan beda yang dapat Anda saksikan yaitu koleksi atribut film jaman dulu, seperti laser disc, video VHS, miniatur robot Star Wars, dan seterusnya. 


Sesuai sama nama serta rencananya, kafe ini jadi tempat nongkrong favorite anak muda pengagum film. Selain mencicipi sajian lezat ala Clapper Movie Cafe, tempat ini teratur mengadakan acara nonton bareng pada hari-hari spesifik. Juga akan begitu mengasyikkan menggunakan saat dengan kawan dengan bersantap sembari melihat film gratis. 


Menariknya, sepanjang bln. puasa kafe ini tawarkan paket menu dengan nama ala film religi Ayat-Ayat Cinta, seperti Paket Maria, Paket Aisha serta Paket Fahri. Diluar itu, ada acara pemutaran film religi sehari-hari selama bln. puasa. Penasaran bukan? Datang saja segera ke tempat tempat nongkrong bagus di Semarang yang satu ini, persisnya di Jalan Jatiraya 51, Banyumanik, Semarang.

Comments

Popular posts from this blog

Tempat Nongkrong Cabe-Cabean, CNI Kembangan

Tempat Nongkrong Yang Banyak Jablay, Grogol

Taman Surawisesa Kawali Yang Enak Buat Nongkrong