Tempat Nongkrong Asik Di Malang

Tempat Nongkrong Asik Di Malang

Tempat Nongkrong Asik Di Malang

Tempat Nongkrong - Berikut ini beberapa tempat nongkrong asyik yg berada di Malang yg enak serta terfavorite di kalangan anak muda. Mulai dari cafe, tempat ngopi, hingga tempat makan yg enak buat kongkow, enjoy santai, atau hangout seru ada seluruh di sini. Anda tinggal tentukan ingin tempat nongkrong yg murah dan meriah, unik, romantis, atau mahal. 

Tidak sanggup disangkal, kalau kota Malang serta seputarnya memanglah memiliki sejuta pesona tempat wisata yg bagus serta komplit. Mulai dari Jawa timur Park, Museum Angkut, air terjun, pantai cantik, kuliner ciri khas, hingga Perkebunan Buah Apel yg berada di Kota Batu. Setiap orang semestinya juga akan memiliki kesan sendiri disaat datang di kota apel ini. 

Selain nikmati beraneka obyek wisata di Malang, Anda juga dapat berkunjung ke bermacam tempat nongkrong siang serta malam hari yg asik buat diskusi, bercakap, refreshing, kumpul bareng keluarga, internetan maupun melaksanakan pekerjaan kuliah/kantor. Bahkan juga bisa pula seru-seruan bareng pasangan istri serta anak terkasih. 

Untuk menolong Anda, Tempat Nongkrong sudah buat persiapan rujukan serta rekomendasi tempat yg nyaman buat nongkrong. Sebagian salah satunya ada yg buka 24 jam, ada wifi-nya, dan live music. Kurang lebih mana saja ya? Yuk, segera saja simak listnya di bawah ini. 

The 1920 Cafe


Inilah tempat nongkrong baru di Malang yg sekali lagi hits banget, namanya The 1920 Cafe yg terdapat di Jalan Kadaka, No. 7, Malang. Cafe unik di Malang ini menghidangkan beraneka olahan ice krim dengan cita rasa yg menarik serta buat ketagihan. 

Disini Anda dapat pilih ruang indoor ataupun outdoor. Untuk ruang indoor-nya, cafe ini menyuguhkan rencana unik seperti cafe-cafe yg berada di Eropa. Kursi serta mejanya terbuat dari style kayu olahan yg juga akan menaikkan kesan cantik tempat ini. Tidak cuma itu, dinding-dinding cafe juga dihiasi dengan ornament serta tulisan-tulisan yg nyastra banget. Homey banget deh tempatnya. 

Istimewanya, Anda dapat segera lihat sistem pembuatan makanan yg dipesan. Untuk pilihan menunya juga cukup bermacam, dimulai dari dessert, beraneka olahan daging seperti steak, serta menu ice krim sebagai andalan The 1920 Cafe. 

Menu ice krim itu disediakan dengan bentuk yg unyu-unyu seperti boneka. Namanya Sundae Ice Matcha! Rasa es krimnya lembut di lidah, tidak kalah dengan es cream Toko Oen. Layak rasa-rasanya seandainya dimasukkan dalam daftar es cream paling enak di Indonesia. 


Tempat Tinggal Opa Kitchen And Lounge


Bertandang ke Tempat tinggal Opa, Anda juga akan disuguhi rencana serta dekorasi yg mirip satu tempat tinggal classic Jawa, dengan komposisi furniture yg menarik, dan perabotan serba vintage. Dengan menu makanan andalan berbentuk pizza, pasta serta cocktail, Tempat tinggal Opa jadi diantara tempat nongkrong enak di Malang yg mesti Anda kunjungi. 

Di sini Anda juga akan menemukannya beberapa kelompok anak muda yg bersenda gurau sembari nikmati cocktail sampai tengah malam. Alamatnya ada di Jalan Welirang No. 41A, Malang. Untuk harga minuman dan makanan di Tempat tinggal Opa sekitaran Rp20. 000, - s/d Rp75. 000, -. Jam buka mulai waktu 10. 00 – 01. 00 WIB. 

Java Dancer Coffee


Inilah tempat ngopi di Malang yg recommended serta paling baik yakni Java Dancer Coffee. Disebut-sebut jadi pelopor kedai kopi lokal di Kota Malang, disini Anda dapat nikmati sederetan kopi nusantara paling baik, seperti Aceh Gayo, Sumatra Mandheling, Java Estate, Flores, Java Mountain, Toraja, Wamena serta banyak sekali lagi. 

Serta sudah pasti tidak ketinggal kopi Luwak dari Sumbawa! Sistem penyajiannya juga bermacam, dapat tubruk, french press, syphon, dsb. Dengan nuansa Jawa yg kental dengan susunan balok-balok kayu, lantai keramik bikin, lampu-lampu gantung temaram, situasi ngopi disini betul-betul merasa friendly serta homey. 

Ada juga patung-patung punakawan jenaka seperti Bagong, Semar, Gareng serta Petruk di tiap-tiap sudutnya. Serta berita baiknya, sekian waktu lalu mereka buka cabang di Jalan Jakarta dengan rencana yg tidak jauh berlainan. 

Kalau tidak gemar kopi, Anda tetaplah dapat kok nikmati tempat ini. Satu gelas cokelat panas serta marshmallow rasa-rasanya cocok sekali dengan udara Malang yg sejuk. Terlebih sembari ditemani pancake, tiramisu, pasta atau seporsi pizza yg lezat. Yummy! 

Berada di sekitaran ruang Tugu Malang, Java Dancer Coffee jadi tempat pilihan banyak pencinta kopi di bumi Arema ini. Selain kopi yg di tawarkan demikian bermacam, rasa yg disediakan juga berlainan dengan kopi-kopi yang lain yg kemungkinan telah sempat Anda nikmati. 

Java Dancer Coffee terdapat di Jl. Kahuripan No. 12, Malang serta Jl. Jakarta, Malang. Harga yg di tawarkan di sini sekitaran Rp. 15. 000, - s/d Rp. 40. 000, -. Jam buka mulai waktu 16. 00 – 23. 00 WIB. 

Bunchbead


Satu sekali lagi tempat nongkrong recommended di Malang yg sayang ditinggalkan demikian saja, namanya Bunchbead. Bunchbead ada di Ruko Ditas, Kavling 19, Dinoyo, Malang. Tempat ini tawarkan suatu hal yg baru buat Anda yg pengin menjajal ice krim bercita rasa istimewa. 

Ice krim ini memakai beberapa bahan pilihan berbentuk wafer, cake and roll, serta sebagian varian rasa ice krim yg cukup lezat, di antaranya rasa Stroberi, Coklat, Vanilla, serta banyak sekali lagi. 

Anda juga dapat melihat dengan segera bagaimana sistem membuatnya. Harga nya juga cukup beragam, dimulai dari Rp. 11. 000, 00 – Rp. 25. 000, 00. Untuk jam buka cafe ini mulai waktu 11 siang – 11 malam. 

Dapoer Mie Bimbang


Resto Dapoer Mie Bimbang kelihatannya mungkin saja alternatif pilihan tempat nongkrong di Malang yg enak buat Anda. Walau namanya “Galau”, makanan di sini akan tidak buat Anda bimbang lho. Menu-menu andalannya jadi dapat buat Anda ketagihan. 

Seperti namanya, menu andalan di resto ini merupakan mie. Anda dapat pilih beraneka jenis olahan mie di antaranya Mie Bimbang Original (No Hot), Mie Bimbang Hot, Mie Bimbang Xtra Hot, Mie Bimbang Xtreme Hot, Mie Bimbang Xtreme Hot by Request, Mie Ramen Bimbang Original, sampai Xtreme by request. 

Tiap menu mie memiliki daya tarik serta cita rasa sendiri. Bahkan juga, Anda juga dapat nikmati hidangan mie berwarna hitam yg sekali lagi ngehits banget. Dapoer Mie Bimbang terdapat di Jalan Selorejo, No. 83, Malang. Jam buka mulai waktu 11. 00 – 21. 00 WIB. Namun tutup setiap hari senin. 

Satu sekali lagi tempat nongkrong di Malang yg murah dan meriah yakni Alun-Alun Kota Batu. Tempat ini didesign demikian rupa sampai mirip pasar malam. Banyak wahana permainan serta hasil karya seni unik dipasang disana. 

Selain untuk hiburan, saat pagi hari, tempat ini umum dipakai oleh beberapa warga sekitaran untuk jogging berkeliling-keliling lapangan. Jadi bisa disebutkan, kalau Alun-alun Batu ini telah mengakomodir seluruh layanan rekreasi, edukasi dan berolahraga. 

Pos Ketan Legenda


Bagi Anda yg tengah mencari tempat nongkrong yg asyik serta murah di Malang, terutama lokasi Batu, dapat coba berkunjung ke Pos Ketan Legenda 1967. Tempat ini ada di lokasi alun-alun kota Batu. Nyaris sehari-hari, tempat ini senantiasa dipenuhi orang, baik warga lokal Batu maupun wisatawan. 

Pos Ketan Legenda ialah obyek wisata kuliner legendaris Malang dengan menu makanan bermacam olahan ketan. Ada beraneka style olahan ketan yg di jual Pos Ketan, di antaranya ketan keju susu, ketan keju cokelat susu, serta ketan serundeng. Harga nya bermacam mulai Rp 3. 000-5. 000/piring. 

Ditemani semilir angin dingin ciri khas Kota Batu, nikmati ketan sembari bercakap bareng rekan atau keluarga rasa-rasanya benar-benar asik serta seru. Penasaran? Cobalah saja datang ke sini disaat berlibur di Kota Batu. 


Logo Board Games And Cafe


Logo Board Games and Cafe ialah satu tempat nongkrong cozy di Malang yg terdapat di Jalan Gajayana, Ruko 20A1-A2, Malang. Cafe yg mempunyai tagline “Eat Well, Play Hard, Laugh Loud, Have Fun” ini betul-betul memanjakan beberapa pengunjungnya dengan beraneka jenis ornament serta hidangannya. 

Demikian masuk cafe ini, Anda juga akan di buat terkagum dengan desain interiornya yg moderen serta cool. Dominasi warna coklat serta penerangan yg teduh buat situasi didalam cafe demikian nyaman serta cozy, hingga juga akan buat Anda kerasan terlalu lama disini. 

Hal unik yang bisa Anda jumpai di cafe ini merupakan ada bermacam mainan yg dapat Anda gunakan sesuai sama hoby, dimulai dari Uno Card, Uno Stacko, hingga Falling Monkey ada juga disini. Selain itu, ada juga permainan tradisionil seperti Dakon serta Ular Tangga. 

Untuk pilihan menunya lebih cenderung ke Italian food, seperti pizza, pasta, spagheti, steak serta beda sebagainya. Sedangkan menu ciri khas Indonesia salah satunya berbentuk nasi goreng dengan dua pilihan, yaitu Spicey Green Fried Rice serta Red Hot Fried Rice. 

Madam Wang Secret Garden


Anda tengah mencari cafe yg romantis di Malang? Jika iya, jadi Madam Wang Secret Garden lah tempatnya. Berkunjung ke kafe ini, Anda juga akan di buat menginginkan berkeliling-keliling melihat-lihat lebih dahulu daripada segera pilih tempat duduk. 

Ketika pilih tempat duduk juga Anda akan dibikin bingung mengambil keputusan ingin duduk di taman outdoor yg sejuk serta asri atau dalam ruang yg demikian nyaman serta hangat. Betul-betul homey serta romantis abiz suasananya. 

Jika menginginkan konsumsi makanan yg berat, Gudeg ciri khas Yogyakarta yg disediakan disini benar-benar direferensikan. Namun, misalnya tidak mau sangat kenyang, pilihan paling digemari banyak orang di daftar menu yg mesti dicicipi merupakan apple strudel. 

Bukanlah cuma cafe saja yg ada di Madam Wang Secret Garden, tapi juga satu butik kecil yg jual koleksi kain, juga berbagai macam benang untuk Anda yg hoby menyulam. 

Madam Wang Secret Garden terdapat di Jl. Telomoyo 12, Malang. Harga makanan di sini sekitaran Rp15. 000, - hingga Rp30. 000, -. Jam buka mulai waktu 08. 00 – 22. 00 WIB (Senin-Kamis), 08. 00 – 16. 00 WIB (Jumat), 18. 00 – 23. 00 WIB (Sabtu) serta 09. 00 – 22. 00 WIB (Minggu).

Comments

Popular posts from this blog

Tempat Nongkrong Cabe-Cabean, CNI Kembangan

Tempat Nongkrong Yang Banyak Jablay, Grogol

Taman Surawisesa Kawali Yang Enak Buat Nongkrong