3 Tempat Ngopi Yang Lagi Hits

3 Tempat Ngopi Yang Lagi Hits

25 Tempat Nongkrong Instagramable di Jakarta

Saat ini bisnis café dan restoran semakin diminati karena sebagian besar anak muda mengalami masa transisi hobi. Nongkrong dan berbincang bersama teman – teman sudah menjadi kebutuhan. Selain nongkrong dan saling berbagi cerita, tentunya ada moment dimana berfoto bersama menjadi keharusan, kemudian foto tersebut diupload ke Instagram sebagai kenang-kenangan. Tak heran jika tempat nongkrong yang instagramable sangat diminati oleh generasi millennial. Di Jakarta ada banyak tempat nongkrong yang sangat instragamable. Apa saja sih? Penasaran kan? Berikut 25 tempat nongkrong instagramable di Jakarta.

1 Anomali Coffee 
Untuk beberapa pencinta kopi pasti begitu familiar dengan Anomali Coffee di Senopati. Tempat nongkrong yang satu ini telah lama mempunyai image jadi café instagramable. Desain interiornya didominasi oleh warna alam, cokelat muda berpadu dengan bata merah. Pencahayaan merasa hangat. Kopi yang dihidangkan sangat harum serta menarik. Bila anda memphoto hidangan kopi anda sebelumnya diaduk, jadi hasil fotonya pasti juga akan eksotis serta instagramable pastinya. 

2 Upo Coffee 
Menginginkan ngopi dengan boneka Teddy Bear yang super besar? Anda bisa berkunjung ke cafe yang satu ini. Desain ruangnya juga sederhana serta artistik, didominasi oleh warna putih. Sofa empuk berwarna biru ada membuat cerah ruang, terlebih ada boneka Teddy Bear yang dapat digunakan photo. Diluar itu penyajian makanannya sangat unik. Asik banget bebrapa photo di sin 

3 Kedai Filosofi Kopi 
Ini satu diantara tempat nongkrong hits yang oke miliki. Sepintas tempat ini seperti gedung tua, tetapi saat anda masuk ke dalamnya, anda juga akan temukan keseruan tidak tertandingi. Dinding ruang dipenuhi lukisan warna-warni, jendelanya juga penuh gambar unik, belum juga interior ruangnya tampak classic dengan lukisan satu cangkir kopi besar. Instagramable banget pastinya.


Comments

Popular posts from this blog

Tempat Nongkrong Cabe-Cabean, CNI Kembangan

Tempat Nongkrong Yang Banyak Jablay, Grogol

Taman Surawisesa Kawali Yang Enak Buat Nongkrong