8 Tempat Nongkrong Di PIK Yang lagi Hitz Banget

8 Tempat Nongkrong Di PIK Yang lagi Hitz Banget


1. Holywings 

Sesuai sama namanya, resto yang berada di Ruko Crown Golf, Blok B No. 52-56 ini mempunyai menu paling utama sayap ayam yang di beri beberapa macam rasa yang ditanggung Anda akan tidak menyesal. Tempat nongkrong di PIK yang murah satu ini senantiasa ramai dikunjungi waktu weekend. 

Tempat Nongkrong di PIK 

Bukan sekedar sediakan sayap ayam, di tempat ini ada beragam jenis skewer, cocktail sampai beer. Anda akan disajikan dengan live music. Pas untuk Anda yang menginginkan menghambiskan saat dengan rekan sembari nyemil-nyemil serta minum. 

2. Bienvenue Bistro Terrasse 

Tempat Nongkrong di PIK Bienvenue 

Bistro dengan style casual yang satu ini tentu banyak menarik perhatian Anda yang seringkali melalui berjalan-jalan besar di PIK. Menghidangkan menu makanan western, bistro yang sehari-hari buka jam 10. 00 WIB ini mempunyai tempat yang instagramable setelah dengan kata lain cafe di PIK yang bagus untuk photo. 

Tempat Nongkrong di PIK Bienvenue PIK 

Harga yang di tawarkan tempat nongkrong di PIK yang murah ini sekitaran Rp. 90. 000 untuk menu makanan serta Rp. 40. 000 untuk minumannya. Begitu pas untuk Anda beberapa wanita yang menginginkan bercakap dengan rekan. 

Tempat Nongkrong di PIK Bienvenue Bistro 

3. Cassiopeia 

Cafe lucu di PIK yang satu ini ada jauh dari jalan paling utama di PIK, hingga tempat ini seringkali dikatakan sebagai hidden gem. Bukanlah tanpa ada argumen, cafe yang ada di Ruko Manyar, Jl. Manyar Blok C No. 5 ini adalah tempat nongkrong asyik di PIK yang murah. 

Tempat Nongkrong di PIK 

Ada pas di seberang Bina Bangsa School, cafe yang mempunyai dua lantai ini senantiasa ramai pengunjung, terlebih sekitaran jam 3-5 sore WIB. Tempat ngopi di PIK ini memanglah seringkali jadikan jadi tempat photo. Di lantai pertama Anda juga akan temukan tempat duduk yang didominasi kursi kayu dengan bantalan biru dongker yang buat kesan ‘rumah’ makin merasa. Di lantai ke-2 tempat ini jadikan jadi ruang outdoor serta smoking ruang. Begitu pas untuk menggunakan akhir minggu terlibat perbincangan dengan rekan Anda. 

Tempat Nongkrong di PIK Casiopeia 

4. Upo Coffee & Co 

Tempat Nongkrong di PIK Upo 

Mempunyai menu andalan pada coffee and tea-nya, Upo Coffee & Co yang ada di Ruko Cordoba blok H No. 79 adalah tempat ngopi di PIK senantiasa ramai dikunjungi penggemar kopi atau anak-anak muda yang menginginkan nongkrong sembari terlibat perbincangan. 

Tempat Nongkrong di PIK Upo Coffee 

Tidak cuma sediakan tempat yang cozy, kopi yang dihidangkan juga mempunyai rasa yang cocok di lidah. Tidak heran bila coffee shop ini senantiasa ramai pengunjung. Terlebih Upo adalah satu diantara tempat nongkrong di PIK yang murah. 

Tempat Nongkrong di PIK Upo Coffee Co 

Dengan boneka beruang besar nan lucu sebagai ikon cafe lucu di PIK ini, seringkali beberapa orang datang mencicipi rasa kopi yang dihidangkan sembari berfoto dengan si beruang Upo. Harga yang di tawarkan juga terjangkau, yakni sekitaran Rp. 50. 000 per menunya. 

5. Epigastro 

Tempat Nongkrong di PIK Epigastro 

Menghidangkan menu western, Epigastro jadi tempat nongkrong di PIK asyik setelah itu yang sekarang ini tengah digemari banyak muda-mudi nge Hitz. Resto yang erletak di Ruko Crown Golf, Blok A No. 57 ini mempunyai sebagian spot photo yang juga akan pas untuk dimasukkan dalam instagram feed Anda. 

Tempat Nongkrong di PIK Epigastro Coffee 

Harga yang di tawarkan oleh Epigastro juga terjangkau. Anda dapat nikmati masakan di sini dengan merogoh kocek sekitaran Rp. 70. 000 per menunya. Bila Anda merencanakan berkunjung ke tempat nongkrong di PIK ini, jadi Anda mesti lakukan reservasi terlebih dulu. Bila tidak, jadi Anda mesti ikhlas ada di daftar waiting daftar. 

Tempat Nongkrong di PIK Makanan Epigastro 

6. Nocturnal 

Cafe di PIK yang baru saja buka ini menghidangkan beragam type makanan, dari mulai Western sampai Asian food. Dengan interior yang unik yang didominasi warna hitam dengan mural cantik, memberi kesan yang cozy serta nyaman. Ya, unik jadi daya tarik tempat nongkrong di PIK yang murah ini. 

Tempat Nongkrong Di PIK Nocturnal 

Harga yang di tawarkan juga cukup terjangkau. Anda cuma butuh membayar sekitaran Rp. 70. 000 per menu untuk nikmati nongkrong ditempat ini. Sembari nikmati sajian yang dihidangkan, Anda juga akan dikelilingi oleh hiasan sangkar burung yang buat tempat nongkrong asyik di PIK ini makin menarik. 

Tempat Nongkrong Di PIK Nocturnal Cafe 

7. Bermvda Coffee 

Tempat Nongkrong Di PIK Bermvda 

Situasi yang dihidangkan cafe unik di PIK yang satu ini begitu nyaman serta tenang. Ditambah dengan hiasan lampu-lampu berawarna kekuningan yang seakan seperti dirumah sendiri buat tempat ini jadi satu diantara tempat nongkrong di PIK yang harus dikunjungi. 

Tempat Nongkrong Di PIK Bermvda Coffee 

Menghidangkan coffee serta sebagian sajian pendamping yang lain, Bermvda Coffee yang ada di Ruko Cordoba, Blok H No. 30 ini telah mulai buka mulai sejak jam 8 pagi. Harga yang di tawarkan juga cukup terjangkau. Anda dapat nikmati kesenangan coffee Bermvda dengan membayar sekitaran Rp. 50. 000 per coffeenya ditempat ngopi di PIK ini. 

Tempat Nongkrong Di PIK Bermvda Cafe 

8. Kamakura 

Mempunyai rencana Japanese cafe and desserts, Kamakura yang berada di Ruko Garden House Blok A No. 10 ini senantiasa ramai dikunjungi. Mempunyai menu paling utama pasta, tempat nongkrong PIK ini menghidangkan pasta ala Italia yang dibumbui dengan racikan ala Jepang yang menyatu. 

Tempat Nongkrong Di PIK Kamakura 

Diluar itu, pancake yang didatangkan Kamakura mempunyai struktur yang lembut, hingga begitu sayang untuk ditinggalkan. Situasi yang didatangkan tempat nongkrong PIK ini begitu pas untuk Anda yang suka pada situasi tenang serta nyaman yang begitu pas untuk mengobrol dengan rekan sembari mencicipi masakan yang di tawarkan. Kamakura juga menghidangkan mobile chargers on table serta free wi-fi hingga Anda dapat duduk nongkrong asyik sepuasnya. 

Tempat Nongkrong Di PIK Kamakura Cafe 

Tempat nongkrong di PIK memanglah selalu berinovasi nyaris di tiap-tiap bulannya. Bahkan juga dapat disebut minimum ada 1 tempat nongkrong PIK baru setiap bln.. Banyak anak muda yang mencari tempat hangout asyik jadi satu diantara argumen paling utama. Anda dapat sharing inspirasi tempat nongkrong asyik di PIK yang manjadi favorite anda.

Comments

Popular posts from this blog

Tempat Nongkrong Cabe-Cabean, CNI Kembangan

Tempat Nongkrong Yang Banyak Jablay, Grogol

Taman Surawisesa Kawali Yang Enak Buat Nongkrong