Kumpulan Tempat Nongkrong dengan Pemandangan indah di Bogor

Tempat Nongkrong - Kamu ingin nongkrong di Bogor tapi belumlah tau dimana yang asyik untuk berjumpa dengan rekan-rekan ataupun keluarga? Kami miliki rekomen tempat yang ciamik nih, juga bisa untuk berfoto ria buat kamu yang ingin berfoto sebab ada banyak cafe yang mempunyai pemandangan yang bagus.

Buat yang ingin juga rasakan situasi nongkrong yang baru, Bogor memiliki tempat nongkrong ala anak muda yang sengit dan nyaman dengan bermacam sajian minuman dan makanan yang lezat. Ingin tahu kan apa sajakah? Baca referensi yang dikasihkan Sepulsa seperti berikut :
Two stories 
Two stories adalah cafe yang terdapat di Jl. Pajajaran Indah V Nomer 7, Bogor. Cafe ini berdiri semenjak 2014 kemarin. Semenjak baru membuka cafe ini begitu ramai didatangi remaja Bogor yang suka bergabung dengan teman-temannya.

Tidak hanya mempunyai dekorasi yang bagus, menu yang diberikan oleh Two Stories cukuplah banyak pilihannya. Dari makanan Indonesia s/d makanan barat. Two Stories mempunyai 2 lantai dengan dekorasi bagus membuat kita kerasan untuk semakin lama nongkrong disana.

Spot photo terunggul di tempat ini yang seringkali jadi latar belakang photo oleh pengunjung ialah berada di satu dinding warna coklat bertulisan tell your story dengan ukuran besar.
Monarchy Bistro 
Tempat yang asyik untuk nongkrong di Bogor ialah Monarchy Bistro. Monarchy Bistro tempatnya bersisihan dengan Two Stories, di Jl. Pajajaran Indah V No. 37.

Restoran enak di Bogor ini menyiapkan menu ala barat serta bermacam minuman yang lezat dapat menggoyangkan lidah. Diluar itu, restoran ini dapat memiliki dekorasi yang menarik.

Monarchy Bistro dibuat dengan ide minimalis, sebab ada beberapa mural yang didominasi warna hitam dan putih. Restoran ini lumayan besar serta mempunyai ruang indoor dan outdoor.

Cocok untuk nongkrong pada malam hari jika singgah ke Bogor. Restoran ini membuka dari jam 11.00 pagi samapi dengan 23.00 WIB.

Sebelum hadir ke tempat nongkrong di Bogor yang satu ini semestinya kamu lakukan 3 Cara Mengelabui System terlebih dulu supaya tak perlu menanti sebab cafe ini tetap ramai banyak pengunjung hingga membuat meja tetap ramai.
Nicole’s Kitchen and Lounge 
Jika kamu tengah ada di Puncak Cipanas, coba deh singgah ke tempat nongkrong di Bogor yang satu ini. Nicole’s Kitchen and Lounge memberi tempat yang nyaman daann enak untuk hangout.

Dengan dekorasi berwarna putih serta interior yang unik membuat tempat ini banyak didatangi pengunjung dari beberapa daerah.

Dari sana kamu dapat nikmati hawa yang sejuk serta fresh, ditambah lagi pada saat malam hari tampak panorama lampu-lampu yang cantik dan ditemani Live music yang membuat situasi bertambah nyaman terlalu lama dari sana. Untuk harga di sini memang termasuk mahal sebab lihat letaknya di daerah wisata.
Foresthree  
Foresthree ialah cafe dengan ide yang serba hijau. Tempat tampak unik, seperti rimba kecil dengan ornament tanaman serta rerumputan yang melingkari satu pohon buatan besar yang ada di tengah restoran.

Pas banget buat hang out sama rekan-rekan atau kerjakan pekerjaan ataupun kerjaan kantor. Di tempat ini makanan ataupun minuman nya yang di tawarkan yakni makanan sehat. Jika tempat nongkrong seperti Foresthree situasi nyaman serta hijau ditanggung akan kerasan untuk terlalu lama diam di tempat ini.
Yellow Truck 
Ngopi waktu cuaca dingin benar-benar sangat enak. Di Bogor, ada Yellow truck Coffee lho. Tempat kopi yang berwarna kuning hitam asal Bandung yang legendaris itu ada di dalam lingkungan Grande Factory Outlet, jalan Padjajaran Bogor. Tempatnya begitu strategis sebab ada di dalam kota keramaian Bogor.

Searah keluar dari Tol Jagorawi serta belok kiri, Yellow Truck Coffee memang tidak terlihat. Yang gampang dicari ialah simbol Grande FO disamping kiri. Akan tetapi bila weekend atau pada malam hari. Ide dari cafe ini ialah outdoor serta seperti Truk.

Menjadi suasananya tampak seperti gudang yang di lengkapi dengan meja serta kursi besi bermotif dibagian luar, seperti smoking room ruang. Di dalam, meja kayu serta untuk order serta mengambil makanan atau minumannya bermotif kayu.

Untuk nongkrong di tempat ini bukan sekedar untuk beberapa pria serta jombloers saja tetapi dari tiap-tiap kelompok dari anak kecil sampai dewasa pas untuk berkunjung ke cafe ini. Bukan sekedar menyiapkan kopi, menjadi begitu beragam untuk minuman.
Starbucks (Taman Yasmin) 
Kalian yang anak bogor serta mungkin lagi main ke bogor persisnya di yasmin, coba deh singgah ke Starbucks yang persisnya pizza domino. Tempatnya super enak banget untuk nongkrong atau ngerjain pekerjaan.

Starbucks yang ada di taman yasmin ini tetap ramai sehari-harinya. Sama dengan Starbucks yang lain, ada tempat duduk buat yang ingin merokok serta di indoor buat yang tidak merokok. Untuk orang Bogor sich harus banget cobain Starbucks ini sebab cocok banget untuk nongkrong.
Ruangan Kopi 
Ruangan Kopi terdapat di Bogor yang dibangun pada Februari 2016 kemarin. Awalannya sang owner buka usaha coffee ini memang sebab penggemar kopi.

Ide yang digunakan oleh kedai Ruangan Kopi yakni terima kasih petani kopi. Dimana jika kamu hadir kesana, ada gambar peta yang diselimuti dengan biji kopi terpampang jelas pada dinding ruang luar.

Kedai ini sendiri spesial menyediakan origin coffee dari semua daerah di Indonesia yang dibikin dengan manual, serta memakai mesin salah satunya seperti Gayo Aceh, Lintong, Lampung, Ciwidey, Bali Kintamani, Flores, serta ada banyak lagi. Best seller di sini yaitu Gayo Aceh manual brew v60, serta Goa Sulawesi Selatan.

Tidak cuma kopi saja yang diberikan, ada pula minuman cokelat, dan milkshake. Ruangan kopi juga mempunyai beberapa camilan menu andalan di tempat ini ialah singkong goreng, sebab memiliki perasaan yang ciri khas serta berlainan sekali biasanya.

Bila kamu lapar, ruangan kopi juga menyiapkan makanan berat menjadi tak perlu cemas. Untuk harga termasuk murah banget dibawah Rp. 50.000!
Rumah Kopi Ranin 
Lagi-lagi tempat ngopi di Bogor nih Sepulsa mate. Kedai rumah kopi ranin ada di jalan Achmad Sobana No. 22 A, Bogor Utara. Membuka tiap-tiap jam 10.00 pagi sampai 23.00 malam. Jika kamu di luar bogor, jalanan pilihan ke tempat ini ialah keluar tol jagorawi atau tol lingkar luar Bogor.

Rumah Kopi Ranin terdapat di bangunan ruko 3 lantai. Lantai bawah ada meja barista, kasir, serta beberapa tempat duduk untuk pengunjung. Lantai 2 ada sofa simpel dengan detil seperti laci kayu pas dengan kesan-kesan bangku ruangan tamu memiliki konsep usang.

Demikian masuk. Rumah Kopi Ranin menyediakan beberapa jenis kopi kualitas premium dari Indonesia. Beragam macam kopi seperti Arabica Wamena Papua, Arabica Toraja, Bali Kintamani, Mandailing, serta ada banyak lagi.

Semua kopi Indonesia yang diberikan di Rumah Kopi Ranin digiling langsung saat kita telah pesan.

Kekhasan dari Rumah Kopi Ranin ialah kita dapat melihat dengan cara langsung bagaimanakopi kita disajikan, proses penyajian kopi di sini dikerjakan dengan alat-alat manual.

Proses menggiling biji kopi jadi bubuk kopi dikerjakan tiada mesin grinding seperti yang biasa saya lihat.
Taman Kencana 
Tempat yang tidak jauh dari kebun raya bogor serta lapangan sempur ini jadi salahs atu taman hijau yang menarik di Bogor.

Taman kencana jadi pilihan tempat untuk nongkrong bersama dengan rekan-rekan atau sebatas bersantai menghilangi capek dengan rekan atau keluarga. Taman ini begitu sejuk sekali serta nyaman sebab di sekelilingnya ialah pohon-pohon yang teduh.

Taman hijau ini tawarkan sarana yang menarik untuk bikin situasi taman jadi lebih berwarna serta memanjakan beberapa pengunjung.

Sarana itu yaitu dengan terdapatnya beberapa tempat duduk di sejumlah titik untuk bercengkrama atau cuma ingin nikmati kesegaran hawa di taman kencana.

Kendaraan bermotor tidak dapat asal-asalan masuk taman sebab ada pagar pembatas pada setiap pintu masuk yang jadikan kendaraan bermotor tidak bisa masuk ke ruang taman, hingga jadikan taman ini dikit dapat lebih bebas dari polusi hawa yang datang dari kendaraan bermotor.

Hal-hal lain yang mungkin akan didapati di hari libur atau hari Minggu ialah terdapatnya acara Car Free Day yang umumnya berawal dari Istana Bogor serta akan selesai di Taman Kencana.
Lapangan Sempur Bogor 
Lapangan Sempur, yang ada di jalan jalak harupat, kota Bogor sudah sempat ditutup saat kira-kira 1/2 tahun saat proses pembaruan. Sekarang ini lapangan sempur sudah di buka lagi serta dapat digunakan oleh penduduk untuk beberapa pekerjaan yang positif.

Walikota bogor Bima Arya membuat pasukan “park ranger” yang banyaknya 50 orang utuk mengawasi lapangan sempur. Mereka akan bekerja saat 24 jam.

Tidak cuma park ranger saja tapi lapangan sempur akan dipasang beberapa CCTV untuk tingkatkan keamanan. Ditempat ini, banyak masyarakat dari mulai remaja sampai orang dewasa yang lakukan pekerjaan ngabuburit.

Dari sekedar duduk enjoy di tepi lapangan, olahraga, berfoto bersama dengan, serta bercengkrama. Intinya pas banget buat kamu yang ingin isi waktu senggang di tempat ini.
The Place Bogor 
Diberi nama the place ialah ingin jadi acuan tempat nongkrongnya anak muda di Bogor. Sang owner the place memiliki hobby memcicipi makanan, hingga terpikirlah untuk buka restaurant sendiri.

The Place menyediakan makanan ciri khas Italia beberapa besarnya. Tujuan market untuk the place bogor menengah keatas sebab the place memakai bahan makanan organik.

Makanan yang diberikan di the place diklaim menyehatkan sebab sejumlah besar bahan baku yang dipakai ialah bahan organik serta mempunyai chef yang pakar di bagian makanan sehat.

Di the place ini membuat makanan italia yang dibuat bukan sekedar enak tapi juga menyehatkan.
D’ Glock 
D’Glock adalah satu cafre di Jl. Ahmad Yani No. 118. Cafe ini termasuk juga cafe yang unik loh sebab dekorasinya memakai benda yang terkait dengan air soft gun. Waktu nongkrong di cafe ini rasa-rasanya seperti di dalam gudang senjata.

Banyak dekorasi senjata tiruan perlengkapan air soft gun di tempat ini. Selamin memiliki dekorasi yang unik, cafe ini menyiapkan pertunjukan musik yang membuat pengunjungnya kerasan. Kamu dapat juga melihat live music di cafe ini.

Demikian informasi tentang tempat nongkrong di Bogor yang asyik bersama dengan keluarga, kerabat, rekan, atau kekasih dari Sepulsa. Kamu dapat mengunjunginya kapanpun pada saat memang saatnya ada. Mudah-mudahan menolong yaa yang tengah mencari tempat nongkrong di bogor.

Comments

Popular posts from this blog

Tempat Nongkrong Cabe-Cabean, CNI Kembangan

Tempat Nongkrong Yang Banyak Jablay, Grogol

Taman Surawisesa Kawali Yang Enak Buat Nongkrong